5 Cara Ampuh Nyatakan Cinta Kepada Sahabat

Bookmark and Share

5 Cara Ampuh Nyatakan Cinta Kepada Sahabat - KokoFLom , 5 Cara Ampuh Nyatakan Cinta Kepada Sahabat , Trik atau Cara yang Moga Aja Ampuh Dalam Menangani Masalh Percintaan , kek Dokter Aja yah ,heheh
Bagi Sobat Yang Malu Atau Apa Deh Yang Berkaitan Dengan Nyatain Perasaan Itu Pasti Susah Banget Ia Kan Bgtu ??
Apalagi Sahabat , Wah Sesuatu Moment Yang Menarik dan Sangat Lucu Kedengarannya , wkwkwkwk, Tapi KokoFLom , akan Memberikan 5 Cara Ampuh Nyatakan Cinta Kepada Sahabat , Ikuti Cara Ini Sob , Moga Aja Bisa Berhasil .
1. Ungkapkan secara perlahan
Saat rasa cinta mulai tumbuh dalam hati kamu, maka ungkapkanlah perasaan itu secara perlahan. Jangan terburu-buru agar sahabat kamu tidak kaget dan persahabatan bisa tetap aman. Lebih baik, kenali dulu situasinya sebelum kamu bilang cinta padanya. Cari informasi apakah dia sedang naksir orang lain atau tidak.
2. Tunjukkan perhatian
Sebelum kamu bilang cinta padanya, ada baiknya kamu tunjukkan perhatian kamu sebagai wujud cinta. Tujukkan kalau kamu benar sayang padanya lewat perhatian. Caranya kamu bisa mengucapkan selamat malam melalui SMS atau telepon. Dengan perhatian, sahabat kamu pasti tahu bahwa kamu sayang padanya.
3. Perhatikan responnya
Apa yang dia lakukan setelah kamu memberikannya perhatian lebih? Jika dia merespon dengan baik semua perhatian yang kamu berikan, itu artinya dia ingin terus diperhatikan. Besar kemungkinan dia juga sayang sama kamu. Jadi peluang kamu untuk jadi lebih dari sekedar sahabat masih terbuka.
4. Yakinkan dia
Setelah kamu memberikan perhatian dan dia meresponnya dengan baik, sekarang saatnya untuk meyakinkan dia. Yakinkan dia kalau kamu ini sayang dengannya lebih dari sekedar sahabat. Tunjukkan kalau kamu menginginkan dia sebagai pacar kamu.
5. Nyatakan cinta
Jika dia terlihat selalu menerima perhatian kamu dengan baik, itu adalah pertanda baik. Sekarang saatnya kamu nyatakan cinta padanya. Bilang padanya kalau kamu ingin menyayanginya lebih dari sekedar teman ataupun sahabat. Bilang padanya kalau kamu mencintainya dan ingin menjadikan dia pacar.
Sebelum anda menyatakan cinta kepada sahabat anda sebaiknya anda memastikan kalau hubungan persahabatan anda tidak akan pernah putus setelah mengetahui jawaban dari sahabat anda, agar terkesan tidak memaksa.
Kalau Sudah baca , Di Share Sob , Kasi Tau Yang Lain Tentang 5 Cara Ampuh Nyatakan Cinta Kepada Sahabat , Moga Bermanfaat


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar