Cara Alami Merawat Wajah agar Tetap Cantik

Bookmark and Share
Cara Alami Merawat Wajah agar Tetap Cantik - KokoFlom , Nih kokoFlom punya Tips alami Merawat Wajah Agar Tetap cantik Seperti Bidadari , Nih Khusus Buat Cewek , Yang Cantik Makin Cantik , Yang Sedang -sedang Jadi Cantik
hahahah :D
Langsung aja Sob Di baca


Cara Alami Merawat Wajah agar Tetap Cantik

Tips yang saya berikan ini adalah Tips yang Alami yang dapat menyehatkan dan semakin menghaluskan wajah kamu. Berikut adalah Cara untuk mendapatkan atau Merawat Wajah agar tetap Cantik dan Sehat dengan bahan-bahan Alami
  • Tumbuklah Buah Pisang yang sudah terlalu matang hingga Halus, kemudian oleskan keseluruh Wajah serta Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.
  • Jika Kamu memiliki Bibir yang Pecah-pecah, Oleskan minyak Zaitun sebelum tidur. Biarkan semalaman dan kamu akan mendapatkan bibir yang lebih lembab di keesokan harinya.
  • Tepuk Wajah dengan kain yang di basahi dengan Air hangat yang bertujuan untuk membuka pori-pori wajah. Kemudian kamu Oleskan Madu pada Wajah dan diamkan selama 15 hingga 30 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan kain yang dibasahi air dingin.
  • Kamu juga bisa membuat masker dengan Putih Telur. Kamu Oleskan putih telur pada wajah dan diamkan hingga putih telur mengering di wajah, baru kemudian kamu hangatkan dengan air.
  • Untuk cara yang lebih mudah, Kamu bisa menggunakan Anggur. Cukup potong sebuah anggur menjadi dua, kemudian gosokkan dagingnya pada wajah. Setelah merata, bilas dengan air dingin.
  • Menggunakan Buah Alpukat. Hancurkan alpukat lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Alpukat baik untuk kesehatan dan keremajaan kulit kamu.
  • Bisa juga menggunakan Susu. Kamu Siapkan Susu pada sebuah wadah, kemudian sedikit celupkan cotton bud atau kapas dan terapkan pada wajah. Biarkan hingga kamu merasakan kulit wajah jadi lebih kencang dan bersihkan dengan air hangat. Rasakan kulit wajah menjadi lebih lembut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar