Hasil Akhir Manchester United vs Galatasaray (1-0) 20 September 2012

Bookmark and Share

Hasil Pertandingan Manchester United vs Galatasaray dalam laga perdana kualifikasi Grup H Liga Champions di Stadium Old Trafford, Kamis 20 September 2012 dini hari WIB.

 Sejak menit awal, MU sebagai tuan rumah langsung menekan. Hingga pada menit ketujuh carrik membuka Gol yang membawa tuan rumah unggul dengan skor MU 1-0, gol itu terjadi setelah berhasil memanfaatkan bola rebound dari tembakan Nani yang diblok oleh kiper Galatasaray.

Tim Tamu tak tinggal diam. tiga menit setelah itu, Galatasaray hampir menyamakan kedudukan, jika saja bola tendangan Nordin Amrabat tidak kena mistar gawang MU "Setan Merah".

Galatasaray kembali mendapat peluang melalui tembakan Hamit Altintop di menit ke-28. Namun, peluang itu kembali gagal, karena Carrick mampu memblok tembakan itu. 

Pada menit-menit akhir menjelang babak pertama usai, permainan MU semakin menurun. Namun, penurunan itu tidak bisa dimanfaatkan Galatasaray untuk menyamakan kedudukan, hingga akhir babak pertama selesai skor masih 1-0 untuk MU. 

Pada babak kedua, MU mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menunjuk titik putih karena Burak melanggar Rafael di kotak terlarang. Namun, kesempatan itu terbuang percuma, karena bola tendangan 12 pas yang dieksekusi Nani berhasil ditepis Muslera.

Galatsaray kembali mengancam gawang MU pada menit ke-56. Akan tetapi, usaha mereka kembali gagal karena bola sepakan keras Selçuk ?nan lagi-lagi hanya membentur mistar gawang David De Gea.

Sepanjang pertengahan babak kedua ini, MU dan Galatasaray saling serang dan beberapa kali membuat peluang berbahaya ke gawang lawannya. Hingga menit ke-70, penguasaan bola kedua tim ini pun berimbang.

Pada menit-menit akhir, MU mendapatkan beberapa peluang emas melalui Javier Hernandez dan Shinji Kagawa. Namun, usaha itu belum membuahkan hasil karena dapat digagalkan oleh barisan belakang Galatasaray. Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor 1-0 untuk kemenangan MU tidak berubah.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Susunan Manchester United:
1-David De Gea, 2-Rafael, 3-Patrice Evra, 6-Jonny Evans, 15-Nemandja Vidic, 7-Antonio Valencia, 16-Michael Carrick, 17-Luis Nani, 22-Paul Scholes, 26-Shinji Kagawa, 20-Robin van Persie
Cadangan: 
13-Andres Lindegaard, 5-Anton Ferdinand, 8-Anderson, 23-Tom Cleverley, 24-Darren Fletcher, 14-Javier Hernandez, 19-Danny Welbeck

Susunan Galatasaray: 
25-Fernando Muslera, 13-Dany Nounkeu, 22-Hakan Balta, 26-Semih Kaya, 27-Emmanuel Eboue, 4-Hamit Alt?ntop, 8-Selcuk Inan, 10-Felipe Melo, 53-Nordin Amrabat, 17-Burak Y?lmaz, 19-Umut Bulut
Cadangan: 
86-Ufuk Ceylan, 3-Cris, 7-Ayd?n Y?lmaz, 11-Albert Riera, 50-Engin Baytar, 52-Emre Colak, 9-Johan Elmander
www.bola.kompas.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar