Sinopsis Lengkap Lie To Me

Bookmark and Share

Sinopsis Lengkap Lie To Me - Tak kalah serunya juga dengan Beberapa film korea yang telah tayang Di Indonesia misalnya Full House dan City Hunter, Kemudian ada juga issue yang di kabarkan Full House 2 akan segera di rilis, kita tunggu tunggu saja kedayangan nya di indonesia. Kali ini akan mencoba membahas Film Lie To Me Ã‚ yang akan segera tayang di stasiun TV kesayangan kita yaitu Indosiar.
Lie To Me
LIE TO ME merupakan serial drama asia komedi romantis terbaru yang dijadwalkan tayang di Indosiar di bulan mendatang, karena di Indosiar sudah muncul iklan film ini dengan tagline SEGERA. Indosiar memang sudah dikenal sebagai stasiun TV di Indonesia yang konsisten menayangkan serial serial drama atau film ASIA terutama Drama Korea.
Lie To Me dibintang utamai oleh  Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye yang sukses dengan princes hour, coffe prince dan my fair lady
Kang Ji Hwan Lie To Me
Kang Ji Hwan Lie To Me
 Yoon Eun Hye
 Yoon Eun Hye Lie To Me, Gambar Soompi.com

Daftar Lengkap Pemain Serial Drama Korea Lie To Me

PEMAIN UTAMA LIE TO ME
Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Joon
Sung Joon as Hyun Sang Hee
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum
Extended Cast LIE TO ME
Oh Mi Hee as Hyun Myung Jin
Kwon Se In as Park Hoon
Park Ji Yoon as Manager Park
Kang Shin Il as Gong Joon Ho
Lee Kyung Jin as Shim Ae Kyung
Kwon Hae Hyo as Hwang Suk Bong
Kang Rae Yun as Rae Yeon
Song Ji Eun as Ji Eun
Kim Bo Yun (김보연) as Bo Yeon
Jang Woo Young (장우영) as Kim Yeon Nim
Kim Gyu Jin as Gyu Jin
Ahn Jung Hoon as Manager Ahn
Park Hyo Joon as Hyo Joon
Ja Doo (자두) as Ja Doo
Min Joon Hyun as journalist
Danny Ahn as Ki Joon’s friend (cameo)
Choi Yoon So as arranged marriage partner (cameo)
Baek Seung Hyun as Ah Jung’s blind date (cameo, ep9)
Yoo Ha Na (cameo)

SINOPSIS LIE TO ME | Lengkap Episode pertama 1 – 16 terakhir

Gong Ah Jung seorang PNS di departemen Kebudayaan dan Pariwisata Korea terpaksa berbohong tentang pernikahannya dengan Hyun Ki Joo seorang Presiden Direktur World Hotel, salah satu Hotel terbesar di Korea. Hal tersebut dia lakukan untuk membalas dendam pada temannya Yoo So Ran yang telah merebut cinta pertama Ah Jung, Chun Jae Bum. Ah Jung membual pada Soo Ran tentang pernikahannya untuk membuat Soo Ran kesal dengan kehidupan pernikahan Ah Jung yang lebih baik dari Soo Ran, setelah Soo Ran merebut cinta pertamanya.
Hyun Ki Joon yang tadinya ingin menuntut Ah Jung yang dia pikir telah merusak nama baik dan reputasinya sebagai Presdir sebuah hotel, akhirnya ikut terlibat dalam kebohongan Ah Jung demi mendapatkan kontrak dari Investor Cina. Dan kebohongan mereka sebagai suami istripun dimulai, hingga akhirnya Bibi Ki Joon,  Hyung Myung Jin mengenalkan Ah Jung sebagai istri Ki Joon pada Yoon Joo, mantan tunangan Ki Joon yang masih sangat mencintai Ki Joon dan ingin hubungan mereka kembali seperti dulu.
Karena insiden tersebut, Ki Joon pun menjelaskan tentang kontraknya bersama Ah Jung pada Yoon Joo agar Yoon Joo tidak salah paham. Dan Ah Jung pun membeberkan semua kebohongannya pada Soo Ran. Kontrak Ah Jung dan Ki Joon sebagai suami istri palsupun berakhir, namun baik Ah Jung maupun Ki Joon mulai merasa bingung dengan perasaan masing-masing, apakah yang selama ini mereka lakukan selama menjadi pasangan palsu itu, hanya karena Akting ataukah memang karena saling menyukai??? (sinopsis lie drama sumber http://cakrawala-senja-1314.blogspot.com)

Berikut ini sinopsis lengkap LIE TO ME semua episode dari blog Kadorama-recaps

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar