Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Bookmark and Share
Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas
Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas - Tips Cara Terbaru Kali ini adalah sebuah tips yang menurut saya sangat menarik.Gimana tidak,karena kita akan berkreasi dengan menggunakan barang2 bekas yang mungin saja telah terbuang percuma.Barang-barang bekas tidak selamanya menjadi barang yang tidak memiliki daya guna. Jika Anda mengetahui cara membuat kerajinan tangan dari bahan bekas tersebut tentu barang bekas tsb menjadi bernilai.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah tentu saja menemukan barang bekas. Setelah itu, baru Anda bisa memulai mempraktikkan cara membuat kerajinan tangan dari bahan bekas itu sesuai ketrampilan Anda. Tidak perlu takut salah, tidak perlu takut gagal! Toh, kalaupun hasilnya tidak sesuai harapan Anda, Anda tidak terlalu banyak mengalami kerugian karena bahan-bahan yang Anda gunakan adalah barang-barang bekas.

Anda juga diharuskan memilah-milah barang bekas seperti apa yang ingin Anda olah menjadi kerajinan tangan. Jangan-mentang-mentang ingin mengolah barang bekas, lantas Anda sembarangan mengumpulkan segala macam barang-barang bekas. Pilih saja barang-barang bekas yang memang masih kelihatan cukup bagus, cukup bersih, dan tidak terlalu jelek.

Cara Membuat Kerajinan Tangan dari Bahan Bekas - Jepit Cantik dari Sisa Kain Perca

Sendal jepit biasanya terbuat dari bahan karet polos. Karena harganya yang relatif murah dan bentuknya sangat sederhana, jarang sekali sandal jenis yang satu ini dibawa ke tempat umum. Kalau tidak untuk digunakan sebagai alas kaki di dalam rumah, sandal jepit paling tidak untuk menemani kaki Anda ke kamar mandi agar tidak licin.
Jika Anda kreatif, sandal jepit sederhana milik Anda bisa diubah menjadi lebih menarik. Tidak perlu beli baru, manfaatkan saja barang-barang bekas seperti kain perca sebagai bahannya. Berikut cara membuat kerajianan tangan dari bahan bekas dengan sisa kain perca untuk sandal jepit Anda:

Bahan dan Alat:

  • sandal jepit polos
  • kain perca
  • pensil
  • gunting
  • lem tembak
  • pernak-pernik pendukung. Bisa gunakan sisa kancing baju berukuran besar jika ada.

Nah, UntukCara pembuatan nya,silahkan di lihat Disini

Ok,,untuk saat ini segitu saja dulu tips saya tentang Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas ,dan mungkin di kemudian hari saya juga akan berikan tips Cara Membuat Kerajinan Tangan menggunakan media yang lain nya,semoga bermanfaat.
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar