Prediksi Anderlecht Vs AC Milan 22 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Zenit Vs Malaga 22 November 2012 - Liga Champion

Prediksi Anderlecht Vs AC Milan 22 November 2012 - Prediksi Pertandingan Anderlecht Vs AC Milan 22 November 2012 Liga Champion - Prediksi Bola -Informasi Prediksi pertandingan Liga Champion 2012-2012 Anderlecht Vs AC Milan
Dua bulan lalu di San Siro, Anderlecht mengimbangi AC Milan 0-0. Saat harus berlaga di kandang sendiri, klub asal Belgia itu malah tak yakin bisa meraih hasil serupa karena Rossoneri dianggap telah membaik.

Menjadi unggulan di Grup C, Milan mengawali perjuangan di fase grup Liga Champions dengan hasil mengecewakan. Bermain buruk di depan pendukungnya sendiri, skuat besutan Massimiliano Allegri cuma bisa dapat hasil imbang 0-0.

Milan di awal musim ini memang dalam posisi sangat tak stabil menyusul perubahan besar yang terjadi di skuat mereka. Meski penampilannya kini belum benar-benar meyakinkan, Christian Abbiati dkk. dianggap telah mengalami perbaikan performa saat ini. Sukses mengimbangi Napoli di Seri A menjadi indikasi akan hal tersebut.

Prediksi Skor Anderlecht Vs AC Milan
Itulah yang membuat Anderlecht merasa kalau upaya memetik kemenangan atau sekadar meraih hasil 0-0 tidak akan mudah.

"Dalam beberapa pekan kami telah meraih puncak penampilan kami, dengan memiliki performa tim yang baik dan juga sistem pengorganisasian. Bagamanapun, kondisi yang sama terjadi di Milan, yang jauh lebih baik dibanding saat kami menjalani laga away. Melihat di klasemen, kedua tim butuh kemenangan. Saya berharap pertandingan yang terbuka, tapi itu tak sejalan dengan Milan dan kami juga harus bermain dengan gaya yang realistis," papar pelatih Anderlecht, John van den Brom.

Lihat ulasan dan prediksi nya disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar