Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Montpellier 22 November

Bookmark and Share
Prediksi Skor Arsenal  Vs Montpellier 22 November 2012

Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Montpellier 22 November 2012 - Prediksi Skor Arsenal Vs Montpellier 22 November  - Melihat komposisi klasemen Grup B, Arsenal punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Meski demikian, Arsene Wenger enggan memikirkan hal itu dan fokus pada tiket lolos.

Arsenal saat ini duduk di posisi dua klasemen Grup B dengan tujuh poin dan tertinggal satu angka dari Schalke 04 yang memimpin klasemen. Dengan dua laga tersisa, 'Meriam London' masih punya kans untuk tampil sebagai juara grup.Kendati demikian, Wenger belum berpikir soal hal itu. Manajer asal Prancis ini memilih fokus untuk membawa Arsenal lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Montpellier
Arsenal akan lolos dari fase grup jika meraih kemenangan atas Montpellier di matchday V, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB, dan di saat yang bersamaan Olympiakos menelan kekalahan dari Schalke. Jika Arsenal gagal memetik poin penuh, maka mereka harus menunggu hingga matchday terakhir untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

"Kami melakukannya selangkah demi selangkah. Pertama, kami ingin lolos, kemudian mencoba untuk menjadi juara grup. Kami ingin menang," ujar manajer Arsenal itu di situs resmi klub.

Arsenal akan menghadapi matchday V ini dengan modal kemenangan atas Tottenham Hotspur. Wenger berharap Lukas Podolski dkk. bisa mengulang performa itu dan memenangi pertandingan.

"Penting bahwa kami menunjukkan performa yang bagus dan sikap yang tegas di laga melawan Tottenham. Jika kami tampil dengan kualitas maka kami akan menenangi laga," sambung Wenger.

"Menang dari Tottenham itu penting dan jadi dasar yang kuat dan menghadapi laga selanjutnya dengan keyakinan yang lebih besar, bahkan kami lebih bersatu dan makin bertekad memainkan pertandingan kami," kata dia.

Lihat Ulasan dan Prediksi Selengkapnya di tautan di bawah ini :
Prediksi Skor Arsenal Vs Montpellier

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar