Prediksi Skor Manchester City Vs Real Madrid 22 November 2012

Bookmark and Share


Prediksi Skor Zenit Vs Malaga 22 November 2012 - Liga Champion

Prediksi Skor Manchester City Vs Real Madrid 22 November 2012 - Manchester City kembali akan melakoni laga hidup-mati melawan Real Madrid di matchday kelima. Roberto Mancini mengatakan timnya City harus tampil sempurna untuk bisa mengalahkan juara La Liga itu.

City masih terpuruk di posisi juru kunci Grup D dengan raihan dua poin dari empat pertandingannya. Kans The Citizens lolos ke babak knock out pun sangat kecil.

Pasukan Mancini itu diwajibkan menang di Etihad, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB agar terhindar dari kegagalan di fase grup untuk kedua kali beruntun. Sementara itu, hasil seri akan meloloskan Los Merengues namun dengan catatan Borussia Dortmund yang cuma butuh satu poin menang di kandang Ajax.

Melawan Madrid, juara Liga Primer ini bermodal kemenangan fantastis di liga atas Aston Villa yang berkesudahan 5-0. City punya catatan kandang bagus dengan tidak terkalahkan di 19 laga sebelumnya sejak takluk 1-0 di tangan Midtjylland di babak II Piala UEFA 2008/09.

Prediksi Skor Manchester City Vs Real Madrid
"Saya tidak tahu tentang itu," jawab Mancini saat ditanya apakah performa City saat mengalahkan Villa bisa menandingi Madrid.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Untuk mengalahkan mereka maka kami butuh penampilan yang sempurna," sambung manajer City ini di Guardian.

City membuang peluang untuk menang saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada September lalu. Saat sudah unggul 2-1 di menit-menit akhir, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mencetak gol tambahan Madrid untuk membawa pulang tiga poin.

Kendati pada akhirnya kalah, dari hasil tersebut Mancini menyakini anak-anak asuhannya bisa mengalahkan Madrid. Akan tetapi, dengan syarat pertahanan yang solid hingga peluit tanda laga selesai.

"Bisa, tapi saya pikir itu tidak akan mudah. Ini adalah pertandingan yang lain tapi jika kami ingin mengalahkan mereka kami harus bertahan dengan sangat baik. Mereka punya tiga atau empat pemain yang bisa menentukan pertandingan di setiap saat," turut Mancini.

5 pertandingan terakhir Real Madrid :
16 Sept 2012 : Sevilla 1-0 Real Madrid (La Liga)
3 Sept 2012 : Real Madrid 3-0 Granada (La Liga)
30 Agt 2012 : Real Madrid 2-1 Barcelona (Piala Super Spanyol)
27 Agt 2012 : Getafe 2-1 Real Madrid (La Liga)
24 Agt 2012 : Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super Spanyol)

Lihat Prediksi Selengkapnya di tautan di bawah ini

Prediksi Skor Manchester City Vs Real Madrid

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar