Prediksi Skor Spartak Moskow VS Barcelona 21 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Spartak Moskow VS Barcelona 21 November 2012

Prediksi Pertandingan Spartak Moskow VS Barcelona 21 November 2012 -  Prediksi Bola -Informasi Prediksi pertandingan Liga Champion 2012-2012 Barcelona ingin memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Spartak Moskow di Stadion Luzhniki, Selasa 20 November 2012. Azulgrana ingin bangkit setelah kekalahan dari Glasgow Celtic.

Tunggu Update selengkapnya artikel yang di support oleh Agen Bola dan Taruhan Bola  2 hari lagi

Barcelona harus menunda langkah ke babak knock-out Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Celtic, 7 November 2012. Meski kalah, Lionel Messi dan kawan-kawan tetap berada di puncak klasemen Grup G dengan torehan sembilan poin.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, menegaskan timnya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti saat melawan Celtic. Barcelona ingin memastikan tiket ke babak 16 besar saat melawan Spartak.

"Target kami adalah lolos ke babak selanjutnya secepat mungkin. Kami harus menang pada pertandingan Selasa untuk mewujudkannya. Kami tidak mampu memastikan langkah di Glasgow, tapi mudah-mudahan kami bisa melakukannya di Moskow," ujar Zubizarreta seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini, karena Spartak tidak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan untuk bisa lolos," kata mantan kiper Barcelona dan timnas Spanyol tersebut.
Prediksi Skor Spartak Moskow VS Barcelona

Informasi : 
Rekomendasi buat anda yang mencari info dan tempat bertaruh bola online,silahkan menjadi ibcbet dan ibcbet terpercaya cepat dan aman fansbetting.com,silahkan kunjungi web nya dan bukti kan pelayanan maksimal dari fansbetting .com dengan Klik Banner di bawah ini:

Agen Bola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar