Herman Dzumafo Bakal Gantikan Kayamba di Sriwijaya FC?

Bookmark and Share

Herman Dzumafo Bakal Gantikan Kayamba di Sriwijaya FC?
Herman Dzumafo
Majalah Soccer – Sinyalemen kepergian striker gaek, Keith Kayamba Gumbs dari Sriwijaya FC kian menguat. Ini terlihat dari pergerakan manajemen Sriwijaya FC yang terus berusaha memburu striker-stiker top di tanah air. Sebut saja Herman Dzumafo Effandy yang dikabarkan proses negosiasinya kian mendekati kata sepakat.

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainuddin mengakui memang sejauh ini sudah ada komunikasi intensif antara dirinya dengan striker Arema Indonesia ini. Hanya saja oleh karena saat ini Dzumafo masih terikat kontrak dengan klub lain hingga September ini, maka SFC masih belum bisa bergerak leluasa.

"Kita tidak ingin terlalu terburu-buru juga dalam perekrutan pemain asing ini, pasalnya hingga saat ini juga Kayamba pun masih belum selesai negosiasinya," katanya kepada Sripoku.com, Sabtu, (18/8/2012).
Selain nama Dzumafo, ada beberapa nama stiker asing lainnya yang menjadi incaran Sriwijaya FC, yakni Alberto Goncalves, Jerry Boimah Karpeh, dan Kenji Adachihara. Khusus dua nama terakhir ini, perekrutannya ditujukan untuk menggantikan sisa kuota pemain asing Asia, sepeninggal Jamie Coyne yang dilepas.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar