Iker Casillas: Target Real Madrid Liga Champions

Bookmark and Share
Iker Casillas - Real Madrid
Iker Casillas - Real Madrid
 
 
MajalahSoccer.blogspot.com - Sudah genap sepuluh tahun berlalu sejak Real Madrid terakhir merengkuh Liga Champions (2001/02). Wajar bila hasrat klub asal ibu kota Spanyol itu kian menggebu-gebu untuk mengangkat trofi La Orejona lagi.

Apalagi Los Merengues sejatinya adalah penguasa turnamen terwahid antarklub Eropa itu dengan koleksi sembilan gelar. Setelah mentok sampai semi-final di dua musim terakhir, kapten Iker Casillas menegaskan target klubnya di edisi 2012/13 adalah melaju hingga podium juara.

"Di dua tahun terakhir, kami telah mencapai semi-final. Kami sangat dekat dan ini adalah salah satu target utama kami," kata kiper nomor satu La Furia Roja itu di situs resmi Madrid.

"Kami akan berusaha, tapi ada banyak tim yang bakal berjuang demi titel Liga Champions. Gelar ini memang yang diinginkan semua orang di Real Madrid, tapi kami tahu ini akan sulit."

"Sekarang kami lebih baik ketimbang dua musim lalu, dan yang ingin kami lakukan kini adalah melakukan lebih baik lagi ketimbang musim lalu," tandas Casillas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar