Jersey Timnas Indonesia di AFF 2012?

Bookmark and Share


Jersey Timnas Indonesia di AFF 2012?
Jersey Timnas Indonesia di AFF 2012?


Majalah Soccer - Setelah hampir dua tahun timnas tidak pernah mengeluarkan design jersey terbaru timnas yang telah di pakai pada gelaran aff tahun 2010 lalu dan kemungkinan besar pada gelaran aff tahun ini timnas akan segera merilis design Jersey terbaru timnas garuda.

Dengan motif yang agak berbeda dari motif terakhir entah benar atau tidak mungkin di atas adalah motif terbaru yang akan segera di rilis oleh Nike selaku produsen sekaligus sponsor resmi apparel timnas jelang bergulirnya piala aff november nanti.
 
Tampaknya walau kisruh pembentukan timnas masih di bayangi perpecahan antara pihak yang berhak membentuk timnas yaitu PSSI dan pihak dari KPSI tampaknya tidak menyurutkan pihak NIKE untuk segera melaunching  jersey timnas itu sendiri.
 
secara jelas juga tampak perubahan yang sangat signifikan dari jersey sebelumnya yang hanya menampilkan siluet kecil di timnas kemarin dengan moif bergaris yang coba di usung, akan tetapi tetap menampilkan lambang yang sangat sakral di dada kiri pemain yaitu burung garuda.
 
semoga dengan kostum terbaru kutukan yang selama ini melekat di timnas indonesia yang selalu menjadi runer-up di region asean segera berakhir. (by: Dimas Wardana)
 
 
Apa Komentar Para Timnas Lovers Dengan Jersey Baru Timnas Indonesia Piala AFF 2012?
 
 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar