Man City vs Southampton 3-2: Eid Mubarak Nasri Beri 3 Poin

Bookmark and Share




Man City vs Southampton 3-2: Eid Mubarak Nasri Beri 3 Poin
Nasri ucapkan Selamat Idul Fitri dalam selebrasi gol ketiga City

Majalah Soccer, MANCHESTER - Penyerang Manchester city berkebangsaan Perancis, Samir Nasri membawa Citizens unggul 3-2 atas Southampton pada menit ke-80. Gol ini terasa amat istimewa bagi Nasri karena selain memberi keunggulan bagi City juga tercipta di hari bahagia bagi sang pemain yaitu saat Idul Fitri.

Samir Nasri yang berdarah Algeria itu memang tengah merayakan Idul Fitri bersama umat Muslim di seluruh dunia hari ini. Samir bahkan mengangkat sebagian kostumnya yang sudah disiapkan tulisan "Eid Mubarok" yang dalam Indonesia berarti selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Gol itu tercipta saat City dalam posisi tertekan saat kedudukan 2-2. Sebagai juara bertahan laga perdana ini memang ujian bagi City dengan tuntutan wajib menang. Beruntung City punya Nasri yang mampu memanfaatkan peluang di waktu yang kritis.

Nasri melepaskan tendangan pada menit ke-80 memanfaatkan peluang di depan gawang lawan yang bermula dari keteledoran Fox, bek Southampton. Fox gagal menghalau umpan Clichy. Bola bergulir ke kaki Nasri yang langsung menaklukan kiper Southampton.

Gol itu sekaligus memberi City tiga poin di laga perdana. Nasri patut gembira karena memberi kemenangan saat dia merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri 1433 Hijriah.

Gol-gol City sebelumnya tercipta oleh aksi Tevez (40') dan Edin Dzeko (72'). Southamptonsempat memberi kejutan dengan dua gol yang menyamakan kedudukan pada posisi 1-1 dan 2-2 dari Rickie Lambert (59′) dan Steven Davis (68′).


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar