Manchester United Selangkah Lagi Miliki Angelo Henriquez

Bookmark and Share
Manchester-United-Selangkah-Lagi-Dapatkan-Angelo-Henriquez

Manchester, Majalahsoccer.blogspot.com - Manchester United tampaknya akan mengalahkan rival mereka Manchester City dalam mendatangkan striker Universidad de Chile, Angelo Henriquez setelah dikabarkan pemain tersebut akan menjalani pengecekan medis di klub.

Henriquez telah cukup memukau Sir Alex Ferguson dengan pelatih United itu yang bergerak cepat untuk menyelesaikan kesepakatan sementara pemain tersebut berada di Eropa bersama dengan tim muda Universidad.

Asisten pelatih Universidad, Sebastian Beccacece mengungkapkan bahwa Henriquez saat ini tidak berada di klub, yang telah menambahkan spekulasi bahwa ada kemungkinan ia akan pindah.

“Tidak diragukan lagi ia pemain yang sangat bermanfaat, dengan bakat yang baik dalam mencetak gol,” ujar Beccacece pada Radio ADN.
“Namun kami harus menghitung pemain yang berada di klub, tidak hanya pemain tersebut yang tidak tersedia.”

Henriquez saat ini menjadi bagian skuad muda Universidad, yang telah bermain di sejumlah pertandingan persahabatan, termasuk Milk Cup di Irlandia Utara. Striker itu telah mencetak 11 gol dalam 17 penampilan di liga tahun 2012 dan menjadi bintang dalam kompetisi Apertura dan Copa Libertadores setelah kepergian Eduardo Vargas.


Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar