Paris Saint-Germain Menjadi Salah Satu Klub Terbaik Eropa

Bookmark and Share


Zlatan Ibrahimovic dkk | Paris Saint-Germain
Zlatan Ibrahimovic dkk | Paris Saint-Germain
 

Majalah Soccer - Pemain muda Paris Saint-Germain Clement Chantome meyakini klubnya saat ini merupakan salah satu klub terkuat di Eropa. Ia tidak khawatir akan tersisih dari tim utama dan justru senang karena saat ini klub Paris tersebut membeli banyak pemain hebat.

"Saya akan mengatakan hal yang sama dengan tahun lalu. Bagi saya, yang lahir di Paris, menyenangkan melihat Paris berada di level yang sama dengan tim-tim besar lain di Eropa," kata Chantome. "Hal tersebut [pembelian pemain] bagus untuk klub dan saya harap kami terus berkembang agar bisa mencapai target-target yang telah kami inginkan. Saya sangat senang," kata pemain berusia 24 tahun itu


PSG tidak memulai musim dengan bagus setelah mereka ditahan imbang Lorient 2-2 di kandang sendiri. Hasil tersebut adalah kali kedua timnya dikecewakan Lorient di kandang sendiri. Musim lalu Chantome dan kawan-kawan bahkan dipermalukan 1-0 oleh Lorient, juga pada pertandingan pertama.

"Kami membutuhkan sedikit waktu. Pertandingan pertama melawan Lorient menunjukkan segalanya karena di babak pertama kami bermain mengecewakan dan gagal menjadi diri sendiri. Hal itu normal karena musim lalu kami juga berada pada situasi yang sama. Terdapat banyak pemain baru. Tentu saja sulit langsung bermain bagus pada pertandingan pertama. Kami akan memanfaatkan waktu yang kami miliki. Saya harap kami segera menjadi lebih baik," ujar Chantome.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar