Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Bookmark and Share
Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia - Ulasan Cara Terbaru Kali ini adalah Sebuah informasi dari sebuah situs Rumahkreatifaja.com yang menjadi salah satu produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia .Mau tau informasi selengkap nya? Silahkan baca ulasan ini sebaik-baiknya.

Rumahkreatifaja.com adalah sebuah situs menjual berbagai mainan yang telah membantu banyak warga Indonesia untuk bisa memiliki dan menikmati mainan seperti kereta mini,komedi putar atau pun kereta mall tanpa harus membeli dari luar negeri..harga terjangkau & kualitas produksi yang Rumahkreatifaja.com hasilkan tidak kalah dengan impor dan telah banyak terbukti.

Rumahkreatifaja.com siap membantu anda dalam bidang spesialis Rumahkreatifaja.com yakni pembuatan mainan untuk alun-alun, Mall, Tempat Wisata, TK, Playgroup dll.
Produk Rumahkreatifaja.com diantaranya adalah kereta mainan mini, komidi putar, rumah balon, mandi bola dll.
Konsumen Rumahkreatifaja.com dari seluruh penjuru Indonesia mulai dari Aceh, Medan, Lampung, Riau, seluruh Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dlll telah menikmati produk kami.

Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Berikut saya berikan sebagian contoh dari produk Rumahkreatifaja.com

1. Kereta Mini
Rumahkreatifaja.com,Produk Kereta mini yang menjadi contoh ini terbuat dari berbagai macam pilihan,terbuat dari bahan kayu dan fiber berkualitas terbaik,sehingga membuat awet,tahan panas dan tidak mudah pecah.kapasitaspun memiliki banyak pilihan sesui yang diinginkan, dan gerbongnya dijual secara terpisah dari rangkaian,warna bervariatif,dan menarik bagi anak-anak,jadi anda bisa memilih jenis gerbong yang diinginkan. nah, yang perlu diingat bahwa kereta mini ini tidak hanya menggunakan rel saja.

2. Komedi Putar

Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di IndonesiaKomedi putar gantung yang satu ini sangat menarik perhatian anak-anak karena anak-anak ingin sekali menaikinya dan berputar. Dilengkapi dengan seat belt anak-anak akan aman dan sehingga tidak jatuh. Komedi putar gantung ini juga dilengkapi dengan sirine 6 suara. warna-wana yang menarik yang terdapat pada mainan membuat daya tarik tersendiri karena penggecatannya menggunakan cat mobil, airbrush dan vernish. Sangat cocok bagi anda untuk peluang usaha terbaru sehingga mendapatkan penghasilan tambahan yang menarik.


\
Cara  Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia :

1. TELEPON / EMAIL / DATANG LANGSUNG KE RUMAH UNTUK PESAN
2. Produk siap diantarkan ke seluruh Indonesia melalui expedisi, truk, kontainer atau diambil sendiri ke alamat kami.
3. Semua harga franko Sidoarjo ( BELUM TERMASUK BIAYA KIRIM) , kami bisa membantu mencarikan Jasa Pengiriman

4. Untuk Pembeli dari Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites & pembeli melunasi 60% pembayaran.
5. Untuk Pembeli dari LUAR Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites di Sidoarjo, kemudian di packing oleh kita atau pihak Ekspedisi, pembeli melunasi 60% pembayaran produk & biaya kirim, Setelah itu Produk baru kita kirim.
6. Jika produk tidak langsung diambil setelah Produk jadi, Pembayaran harus LUNAS paling lama 7 hari setelah produk jadi.
7. Pembeli tidak bisa membatalkan pemesanan jika DP sudah masuk.

Ok,sampai segitu aja informasi  Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia ini,jika butuh informasi yang lebih lengkap lagi silahkan langsung kunjungi situs resmi nya di http://www.rumahkreatifaja.com/,dan semoga bermanfaat

Alamat dan info kontak Rumahkreatifaja.com
Fahmi : 0878-590-345-27
Rumah : Jl. Raya Kalitengah RT.2 RW.2 no.42 Tanggulangin Sidoarjo
Jl. Kapi Sraba XI Blok 10G No.42 Sawojajar-Malang Indonesia
Email : rumahkreatifaj@ gmail.com
Website : www.rumahkreatifaja.com

Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar