Tak Mustahil Bayern Bisa Singkirkan Madrid

Bookmark and Share
Bayern Bisa Singkirkan Madrid

Majalah Soccer - Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes meyakini tim besutannya bisa mengalahkan Real Madrid di pertandingan semi-final Liga Champions.

Bayern loloss ke semi-final setelah meraih kemenangan agregat 4-0 atas Marseille, dan akan menunggu Madrid, jika bisa mempertahankan keunggulan 3-0 atas APOEL dinihari nanti.

Menurut Heynckes, walau Madrid dan Barcelona masih sedikit lebih superior dibandingkan Bayern, tim Bavaria itu mampu memberikan kepahitan dalam dua laga nanti.

“Dua tim Spanyol itu mungkin, sebab belum tentu, masih sedikit lebih superior dibandingkan kami. Tapi dalam dua pertandingan, Anda bisa menyingkirkan siapa pun, termasuk Madrid,” ujar Heynckes dilansir laman UEFA.

“Duel melawan Real Madrid tentu akan menjadi sorotan. Bayern punya sejarah melawan mereka, dan itu cukup positif.”

Heynckes lalu menekankan, Bayern tidak boleh terlena dengan kemungkinan bertemu Madrid, mengingat mereka masih menjalani sejumlah laga penting.

“Kami harus menghemat tenaga, kami punya program besar di depan. Pada akhirnya, Anda harus memenangi salah satu gelar. Banyak pertandingan penting di depan kami, dan kami butuh semua pemain kami,” kata Heynckes.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar