Selena Gomez Ciuman Dengan Pria Selain Justin Beiber

Bookmark and Share
KokoFlom |Selena Gomez Ciuman Dengan Pria Selain Justin Beiber , Selena tertangkap kamera berciuman dengan pria  Namun, fans pasangan yang satu ini tak perlu berkecil hati, karena ciuman tersebut hanyalah adegan di film baru Selena. Baru-baru ini beredar foto adegan ciuman Selena dengan lawan mainnya di "", Nat Wolff. 

Dalam foto tersebut keduanya tampak berciuman mesra di tempat umum. Syuting adegan romantis ini dilakukan di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Menurut saksi mata yang meilhat proses syutingnya, Selena dan Nat sukses berakting layaknya pasangan saat itu. 

"Parental Guidance Suggested" bercerita tentang kehidupan remaja berusia 16 tahun, Ric Thibault (Nat Wolff). Bersama dengan gadis yang ia sukai, Nina Pennington (Selena), mereka menjalani petualangan rock n roll bersama. 

Selain keduanya, Austin Stowell juga akan bergabung di film tersebut berperan sebagai pacar Selena yang menyebalkan. "Parental Guidance Suggested" diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Tim Garrick, dengan Mad Chance sebagai produsernya. Selain "Parental Guidance Suggested", saat ini Selena juga tengah melakoni syuting film action "" dan film thriller "". (wk/rs)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar