Produk Commonwealth Life Asuransi Jiwa Terbaik

Bookmark and Share
Produk Commonwealth Life Asuransi Jiwa Terbaik  - Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa terbaik dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Investra Platinum

INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
Manfaat Investra Platinum
Manfaat Meninggal Dunia
Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*
Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
Manfaat Jatuh Tempo
Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Platinum dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 5 pilihan jenis dana investasi (termasuk 4 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.
  • COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah
     
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
  • Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.

Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat untuk mendapatkan info Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar