Heynckes Berharap Robben Segera Perpanjang Kontrak

Bookmark and Share
Robben

Majalah Soccer - Munich - Arjen Robben makin menunjukkan peran yang vital bagi Bayern Munich. Karena itu pelatih Bayern, Jupp Heynckes berharap Robben segera menandatangani kontrak baru.

Robben yang terikat kontrak bersama Bayern hingga musim panas tahun depan sempat menjadi sasaran kritik di awal musim karena performanya di lapangan.

Namun belakangan ia menunjukkan peran yang vital bagi The Bavarians. Ia turut membawa Bayern memenangi tujuh laga secara beruntun di semua kompetisi. Terakhir Robben menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Bayern atas Nurnberg akhir pekan lalu di Bundesliga.

Heynckes menyebut jika Robben sudah dekat dengan perpanjangan kontrak. Ia berharap pemain berusia 28 tahun itu bisa segera membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Harian Bild melaporkan jika Robben akan memperpanjang kontraknya hingga 2015.

"Secara internal perpanjangan kontrak sudah dinegosiasikan. Saya harap Arjen akan segera menandatanganinya," ujar Heynckes seperti diwartakan oleh Reuters.

"Dia menunjukkan betapa pentingnya dirinya untuk Bayern. Tidak hanya gol kemenangan akhir pekan ini tapi cara dia bermain untuk tim. Itu yang membuatnya berharga bagi kami," tutupnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar