Lisandro Lopez Selamatkan Lyon Dari Kekalahan

Bookmark and Share
Lisandro Lopez Selamatkan Lyon Dari Kekalahan


Majalah Soccer - Stade Rennes nyaris memperpendek jarak dengan Olympique Lyon di papan klasemen Ligue 1 Prancis, setelah unggul cepat lewat Mevlut Erding, namun harapan itu gagal karena Lisandro Lopez sukses memaksa hasil imbang 1-1 berkat golnya 14 menit jelang laga usai.

Dari hasil yang digelar di Stade de la Route de Lorient, Minggu (1/4) malam, Lyon merangkak ke posisi empat, satu tingkat di atas Toulouse berkat keunggulan selisih gol, sementara Rennes tertahan di peringkat ketujuh.

Erding sudah memberikan ancaman kepada Hugo Lloris ketika laga baru berjalan tiga menit dengan sundulan kerasnya. Dua menit kemudian, pemain internasional Turki itu baru benar-benar melumpuhkan Lloris, setelah menerima umpan silang Julien Feret dari sisi kiri.

Rennes hampir menggandakan keunggulan melalui Jonatahan Pitropia, tapi tendangan kerasnya masih membentur tiang gawang. Tuan rumah terus mendominasi pertandingan dan mendapatkan kans emas di menit 36, tapi Kevin Theopile-Catherine masih gagal memaksimalkan peluang.

Di babak kedua Bafetimbi Gomis nyaris menyamakan kedudukan, tapi setelah mengontrol bola dengan dada, tendangannya justru dengan mudah ditangkap Benoit Costil. Tiga menit kemudian, Costil tidak mendapat banyak peluang untuk menyelamatkan gawangnya.

Tendangan bebas Bastos disambut Lopez, usaha pertama Lopez lewat sepakan voli masih bisa dibendung kiper, tapi bola muntah kembali disambarnya dari jarak dekat, sekaligus memaksakan hasil imbang 1-1. 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar