Jadwal Lengkap Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2012

Bookmark and Share

Jadwal Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2012 - Setelah undian yang digelar di Chaturathit Ballroom, Golden Tulip Sovereign Hotel Bangkok, Thailand, pada Juli lalu, AFF Suzuki Cup 2012 menggelar fase kualifikasi di Myanmar mulai 5 hingga 13 Oktober.

Myanmar dan Laos sama-sama lolos kualifikasi itu. Sebagai juara kualifikasi, Myanmar menempati Grup A bersama  Thailand Vietnam, dan Filiphina yang akan bertanding di Thailand.  Laos akan bergabung bersama Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Pertandingan di gelar di Malaysia.

Pertarungan Vietnam versus Myanmar akan menjadi laga pembuka Grup A pada 24 November 2012. Sedangkan laga Indonesia versus Laos akan menjadi pertandingan pembuka Grup B, 25 November 2012.

Timnas akan bertolak ke Malaysia pada 21 November Timnas. Di pertandingan pertama, 25 November 2012 Garuda akan melawan Laos, 28 November 2012 berhadapan dengan Singapura, dan adu kuat sama Malaysia 1 Desember.

"Persiapan sudah 95 persen. Hanya tinggal hitungan hari lagi," kata pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar saat memberikan keterangan pers, di Jakarta, Jumat (16/11) bersama pemain Timnas Samsul Arif, mantan pemain Timnas Yeyen Tumena, dan Direktur Marketing Indomobil Suzuki Sales, Endro Nugroho

Silahkan Lihat Jadwal Pertandingan Piala AFF ini dengan ikuti tautan di bawah ini :

Jadwal Piala AFF

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar