Prediksi Liverpool vs Newcastle United 4 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United 4 November 2012

Prediksi Liverpool vs Newcastle United 4 November 2012 - Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United 4 November 2012 - Liverpool juga selalu menang dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim di Anfield. Terakhir kali Newcastle mengalahkan Liverpool di Anfield, pada bulan April 1994 dengan skor 2-0.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim di Premier League cukup unik, tim tuan rumah selalu menang. Terakhir kali kedua tim bertemu di Anfield, Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United berkat dua gol Craig Bellamy dan Steven Gerrard.
 

ibcbet - Liverpool saat ini duduk di peringkat-12 klasemen dengan 10 poin dari sembilan laga, terpaut tujuh poin dari zona Champions. Terakhir Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Everton.Kemenangan 1-0 atas Reading bulan Oktober lalu adalah kemenangan kandang ketiga Liverpool di Premier League di tahun 2012 ini

Dari total 12 gol Liverpool sejauh ini, hanya 4 gol yang tercipta di Anfield. Striker Luis Suarez adalah topskor klub dengan 6 gol.
- Liverpool kebobolan 8 gol di 30 menit terakhir pertandingan, dari total 14 kebobolan.
- Newcastle saat ini duduk di peringkat-10 klasemen dengan 13 poin dari sembilan laga, unggul tiga poin dari Liverpool. Terakhir Newcastle berhasil meraih kemenangan atas West Bromwich 2-1 berkat gol telat Papiss Cisse.


.

Lihat Prediksi selengkap dari kami dengan ikutio tautan di bawah ini:
Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar