Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Borussia Dortmund 7 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Real Madrid Vs Borussia Dortmund 7 November 2012 - Liga Champion

Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Borussia Dortmund 7 November 2012  - Prediksi Skor Real Madrid Vs Borussia Dortmund 7 November 2012 - Liga Champion - Meski berada di grup neraka, Dortmund masih kokoh di puncak Grup D ini setelah di matchday 3 mampu mengalahkan Madrid.Dan kali ini tentu saja Madrid akan berusaha membalas kekalahan tsb kareena kali ini main di kandang sendiri . Ini lah Big Match Matchday 4 di hari rabu ini yang di siarkan langsung Oleh SCTV antara Jawara spanyol melawan jawara Jerman mAdrid VS Dortmund.

Dua tim yang tengah bermasalah, sekaligus juara Liga Jerman dan Liga Spanyol, akan bersua di babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu, 7 November 2012 pukul 01.45 WIB. Siapa yang akan lolos sebagai pemenang dalam laga di Grup D yang dilabeli sebagai Grup Neraka ini?

Ibcbet - Dari segi hasil, Real Madrid tengah berada di titik positif. Namun tidak jika melihat permainan mereka yang kurang determinasi –kecuali ketika berhadapan dengan Barca dan kala berkompetisi dengan tim hebat—.
Di depan, Los Blancos juga masih harus bereksperimen. Nekatnya Mou memasang trio playmaker dalam laga melawan Celta Vigo (2-0) ternyata tak berbuah. Modric-Kaka-Ozil tidak bisa bermain sekaligus. Kemungkinan playmaker Kroasia yang menjadi pilihan untuk membantu Cristiano Ronaldo yang menyarangkan 9 gol dalam 4 laga terakhir.

Selengkap nya ikuti tautan di bawah ini:
Prediksi Skor Real Madrid Vs Borussia Dortmund

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar