Prediksi Skor Pertandingan Galatasaray Vs Manchester united 21 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Spartak Moskow VS Barcelona 21 November 2012

Prediksi Skor Pertandingan Galatasaray Vs Manchester united 21 November 2012 Liga Champion - Prediksi Bola -Informasi Prediksi pertandingan Liga Champion 2012-2012 Galatasaray Vs Manchester

Update selengkapnya artikel yang di support oleh Agen Bola dan Taruhan Bola

Manchester United akan melawat ke Turki untuk menghadapi Galatasaray di matchday V. Gelandang MU Michael Carrick tak risau dengan atmosfer intimidasi fans lawan yang terkenal ngeri.

Sepanjang sejarah, MU telah dua kali bertandang ke markas Galatasaray pada awal 90an. Namun, dua kali pula juara terbanyak Liga Primer ini harus puas dengan hasil imbang plus gagal mencetak gol.

Hasil tidak memuaskan itu bisa jadi terpengaruh oleh intimidasi suporter Galatarasay yang ganas. Winger MU, Ryan Giggs pun mengaku cukup trauma dengan "sambutan" fans lawan saat pertama berkunjung ke Istanbul pada 1993.

"Aku ingat dengan jelas. Saat kami datang di bandara, ada banyak banner dan fans yang datang. Ribuan fans berteriak kepada Anda. Di luar hotel, fans bernyanyi sepanjang malam, memastikan kami tidak cukup tidur. Mereka juga berada di lapangan selama berjam-jam. Atmosfer mulai berdengung 90 menit sebelum kickoff," ungkap winger veteran itu di jelang laga melawan Galatasaray di Old Trafford, beberapa pekan lalu.

Meski kejadiannya sudah berlalu sangat lama, diyakini suporter Galasaray tidak berubah dan tetap akan mengintimidasi lawan tim kesayangannya saat MU bertandang ke Ali Sami Yen Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB.

"Anda tentu mengambil pengalaman dari situasi berbeda sebelumnya dan mencari jalan terbaik bagaimana mengatasinya," ucap Carrick di Independent.

"Saat ini tergantung kami bagimana mengatasinya dan mendapatkan konsistensi untuk melakukan yang terbaik di setiap pekan."

Sejatinya, hasil pertandingan ini tidak akan berpengaruh apapun pada MU yang telah dipastikan menjadi juara Grup H. Namun hasil positif tetap diperlukan guna membawa mereka bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah dipermalukan Norwich City di liga.


Head To Head Galatasaray vs Manchester United :

20 Sep 2012 : Manchester United 1-0 Galatasaray (UCL)


Prediksi Skor Galatasaray Vs Manchester utd
Informasi : 
Rekomendasi buat anda yang mencari info dan tempat bertaruh bola online,silahkan menjadi Sbobet ibcbet terpercaya cepat dan aman fansbetting.com,silahkan kunjungi web nya dan bukti kan pelayanan maksimal dari fansbetting .com dengan Klik Banner di bawah ini:

Agen Bola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar