Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012
Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea 3 November 2012 - Prediksi Bola  – Di Liberty Stadium, Swansea baru kalah sekali dari lima laga kandang terakhir. Sebanyak delapan dari total 11 poin Swansea diraih di kandang sendiri.
- Di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang telak 4-1 atas Swansea, padahal Chelsea bermain dengan 10 pemain sejak menit-39.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Liberty Stadium musim lalu, Swansea City mampu menahan imbang Chelsea 1-1. Swansea bahkan bisa menang andai saja bek Neil Taylor tidak mencetak gol bunuh diri di injury time babak kedua.
- Saat ini Swansea duduk di peringkat-11 klasemen dengan 11 poin dari sembilan laga, terpaut lima poin dari zona Eropa. Terakhir Swansea dikalahkan Manchester City 0-1 di Etihad Stadium, padahal Swansea lebih mendominasi.

- Swansea hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di Premier League, menelan empat kekalahan dan dua imbang.

- Sebanyak 10 dari total 14 gol Swansea sejauh ini tercipta di babak kedua, menurut data yang didapat SunduL. Striker Michu adalah topskor klub dengan 6 gol.
\
- Chelsea merasakan kekalahan pertamanya di Premier League ketika takluk 2-3 dari Manchester United akhir pekan lalu di Stamford Bridge. Namun Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari sembilan laga, unggul satu poin dari MU dan Man. City di bawahnya.
Selengkapnya :  Prediksi Skor Swansea City vs Chelsea

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar