Prediksi Pertandingan Real Sociedad VS Osasun 24 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Real Sociedad VS Osasuna 24 November 2012 - Liga Spanyol
 Prediksi Pertandingan Real Sociedad VS Osasun 24 November 2012

Prediksi Real Sociedad VS Osasun 24 November 2012 - Liga Spanyol - Prediksi Bola - Ini adalah artikel yang kembali di Update Agencybola.net untuk prediksi pertandingan sepakbola Liga Spanyol .Silahkan di baca ulasan selengkapnya yang akan di mainkan Sabtu dini hari ini

Menurut data
klasemen sementara liga spanyol saat ini,Real Sociedad berada di peringkat 9,dan Osasuna berada di peringkat 19,Dan bertindak sebagai tuan rumah Real Sociedad akan memanfaatkan peluang nya untuk terus bertahan di papan tengah,sedangkan Osasuna yang pada musim ini begitu terpuruk dan buruk penampilan nya hingga berada di zona degredasi.

Bola kemudian jatuh di kaki Saviola, dan sebelum menendangnya, ia terlebih dulu mencari ruang dengan. Bola kemudian disepaknya ke pojok kanan bawah gawang dengan sepakan kaki kanan.

Malaga, yang tampil relatif dominan dalam pertandingan ini, kemudian menekan pertahanan Sociedad. Namun, bukannya mencetak gol tambahan, mereka justru kebobolan.

Gol kedua Sociedad terjadi di menit ke-59, dengan diawali sebuah serangan di depan kotak penalti Malaga. Bola yang hendak dihalau oleh Oguchi Onyewu malah jatuh di kaki Xabi Prieto. Pemain bernomor 10 ini kemudian mengontrol bola sejenak, melewati Caballero, dan melepaskan tembakan. Skor berubah menjadi 2-1.

Skor tersebut kemudian bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Malaga tetap berada di posisi lima dengan nilai 18, sementara Sociedad naik ke urutan 13 dengan nilai 13.

Malaga gagal memetik poin kala menjamu Real Sociedad. Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Minggu (11/11/2012) dinihari WIB, Malaga takluk 1-2 di tangan Sociedad.

Bertanding di La Rosaleda, Malaga kebobolan lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Adalah Carlos Vela yang membobol gawang Wilfredo Caballero.

Gol tersebut bermula dari sebuah serangan dari sisi kiri. Diego Ifran melewati seorang bek Malaga, sebelum akhirnya melepaskan umpan ke depan gawang Malaga. Di sana, Vela yang berlari masuk, menyambar umpan tersebut.

Sebelum babak pertama selesai, Malaga berhasil menyamakan kedudukan lewat Javier Saviola. Gol itu diawali oleh sepak pojok Inigo Martinez di menit ke-37.

Head-To-Head  :
  • ‎(LL)‎ 6 Mei 2012 Osasuna 1 - Real Sociedad 0
  • ‎(LL)‎ 8 Jan 2012 Real Sociedad 0 - Osasuna 0
  • ‎(LL)‎ 13 Feb 2011 Real Sociedad 1 - Osasuna 0
  • ‎(LL)‎ 22 Sep 2010 Osasuna 3 - Real Sociedad 1
  •  ‎(LL)‎ 27 Mei 2007 Osasuna 2 - Real Sociedad 0
Prediksi Skor Sociedad VS Osasuna 24 November 2012 ini bisa anda lihat disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar