Prediksi Valencia Vs Bayern Munchen 21 November 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor Nordsjalland Vs Shakhtar Donetsk 21 November 2012

Prediksi  Valencia Vs Bayern Munchen 21 November 2012 Liga Champion - Prediksi Bola
-Informasi Prediksi pertandingan Liga Champion 2012-2012 Valencia Vs Bayern Munchen .Update selengkapnya artikel yang di support oleh Agen Bola dan Taruhan Bola  2 hari lagi

Mauricio Pellegrino merasa posisinya sedang tidak aman. Saking tidak amannya dia sampai mengibaratkan situasinya seperti berseluncur di atas es yang tipis. Laga melawan Bayern Munich pun jadi krusial.


Penampilan Valencia sepanjang musim ini layak dibilang angin-anginan. Dua belas kali bertanding di La Liga, Los Ches sudah kalah empat kali, sementara sisa delapan pertandingan lainnya berakhir dengan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Akhir pekan lalu mereka nyaris gagal meraih kemenangan atas Espanyol, kalau saja penalti Roberto Soldado di menit ke-89 tidak muncul. Soldado mengkonversi tendangan penalti tersebut dengan baik dan Valencia menang 2-1.

Di Liga Champions posisi Valencia tidak buruk. Mereka kini berada di urutan dua klasemen Grup F dengan koleksi nilai sembilan, sama seperti yang dimiliki Bayern. Kedua tim akan bertemu di Mestalla, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB, ketika penentuan siapa yang berhak lolos ke fase knockout makin dekat.

Pellegrino bukannya pesimistis. Tapi ia sadar bahwa kegagalan lolos dari fase grup Liga Champions akan semakin menyudutkan posisinya. Oleh karenanya, tak ada jalan lain selain membiarkan kans lolos itu tetap besar dengan menundukkan Bayern.

"Sebagai pelatih, ini bukanlah waktu yang menyenangkan," aku Pellegrino seperti dilansir Reuters. "Rasanya seperti berseluncur di atas es yang tipis."

Catatan pertemuan kedua tim tidak pula memihak Valencia. Dalam delapan pertemuan, Bayern hanya pernah kalah sekali, yakni pada perhelatan Piala UEFA 1996/1997, di mana Die Roten takluk 0-3.

Bayern dikabarkan sudah bisa diperkuat oleh Mario Gomez dan Franck Ribery. Gomez sudah menepi selama tiga bulan akibat cedera engkel, sementara Ribery sempat diistirahatkan sejenak akibat cedera tulang rusuk.

Prediksi Skor Valencia Vs Bayern Munchen   


Informasi : 
Rekomendasi buat anda yang mencari info dan tempat bertaruh bola online,silahkan menjadi agen bola Sbobet dan ibcbet terpercaya cepat dan aman fansbetting.com,silahkan kunjungi web nya dan bukti kan pelayanan maksimal dari fansbetting .com dengan Klik Banner di bawah ini:

Agen Bola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar