BlackBerry Screen Reader, Aplikasi Khusus Penyandang Tunanetra

Bookmark and Share


BlackBerryBlackBerry Screen Reader - Hari ini (8 Mei 2012) RIM meluncurkan sebuah aplikasi baru bernama BlackBerry Screen Reader. Aplikasi gratis ini ditujukan untuk orang yang mengalami gangguan penglihatan agar tetap dapat menggunakan SmartPhone BlackBerry.
Senior Product Manager RIM, Greg Fields mengatakan bahwa BlackBerry Screen Reader membantu pengguna yang memiliki gangguan penglihatan untuk tetap terhubung dengan kerabatnya dan mendapatkan informasi yang mungkin penting untuk mereka, dan peluncuran software ini sebagai tanda bahwa RIM juga berkomitmen penuh untuk mendukung pengguna yang memiliki ketidaksempurnaan indra.
Aplikasi BlackBerry Screen Reader mendukung semua aplikasi inti BlackBerry. Hal ini berarti pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi- aplikasi seperti email, kalender, panggilan dan aplikasi lainnya. Dengan aplikasi ini pengguna juga dapat mengkustomisasi pengaturan speech to text. Aplikasi ini juga memiliki fitur shortcut keyboard untuk mengakses perintah suara dan pengaturan audio secara cepat dan mudah dan dokumentasi penggunaan.
Aplikasi BlackBerry Screen Reader tersedia secara gratis dan anda dapat mengunduhnya di www.blackberry.com/screenreader.

sumber : teknoup.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar