Ustad Solmed

Bookmark and Share
Ustad Solmed Dapat Kado Ultah Tas Dari Istri
April Jasmine - Ustad Solmed





KokoFlom - Update Kembali dengan Berita Yang saya Nonton di Tv hahahah :D
Oke langsung Saja .
Di hari ulang tahunnya, Ustadz Sholahudin Mahmoed atau Ustadz Solmed mendapatkan kado istimewa dari sang istri, April Jasmine. Kado berupa sebuah tas bermerek yang dipersembahkan sang istri untuk mengganti tas yang sudah usang dan bolong.
"Itu pengganti yang tas yang bolong. Soalnya tasnya ustadz sudah bolong, jadi aku beliin," ungkap April Jasmine kepada sang suami, yang langsung menyambutnya dengan pujian dan ucapan terima kasih.
"Makasih sayang, ternyata dia mikirin. Masya Allah," ucap Solmed saat ditemui di ulang tahunnya yang ke-29 di kediamannya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.
April pun menuturkan bagaimana sulitnya mencari tas yang sama, untuk menggantikan tas kesayangan sang ustadz. "Nyari kado ini susahnya. Karena aku bolak-balik. Soalnya dia suka banget sama tasnya yang lama, karena sudah pas ukurannya. Terus dia nggak suka yang warnanya ngejreng," paparnya.
Mendengar hal tersebut, nampak jelas rasa sayang di wajah ustadz Solmed saat melihat istrinya. "Senang, nggak kebayang, karena itu dipakai istri buat ngasih ke saya. Dia pertimbangkan itu. Saya bangga, bahagia bisa ada pengganti tas yang sudah bolong. Itu satu pilihan. Tapi memang saya kalau sudah menikmati ya itu terus," akunya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar