Hasil dan Video Cuplikan Sampdoria vs Napoli

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Video Cuplikan Sampdoria vs Napoli - Hasil Liga italia Serie A Pekan 6 Sampdoria vs Napoli 1 Oktober 2012-2013 - Genoa - Penalti dari Edinson Cavani membawa Napoli menang tipis 1-0 atas Sampdoria. Kemenangan itu membuat Napoli terus menempel ketat Juventus di klasemen sementara.

Hasil dan Video Cuplikan Sampdoria vs NapoliPada pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (30/9/2012) malam WIB, tampil relatif dominan dari tuan rumah. Soccernet mencatat, Napoli unggul penguasaan bola 53:47 dan melepaskan lebih banyak attempts, yakni 15:9. Namun, hanya 4 attempts dari Napoli yang tepat sasaran.

Ketika pertandingan baru berjalan empat menit, Goran Pandev sudah mendapatkan peluang. Setelah menerima operan dari Marek Hamsik, Pandev melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, tendangan itu masih bisa dihalau oleh Sergio Romero.

Selanjutnya, giliran Sampdoria yang mendapatkan dua peluang beruntun. Yang pertama dari Marcelo Estigarribia dan yang kedua dari Eder. Namun, tendangan keduanya masih bisa diblok tepat di depan gawang Napoli.

Hampir setengah jam pertandingan berjalan, Cavani mendapatkan peluang melalui sebuah sundulan. Sial baginya, sundulannya masih melenceng.

Eder kemudian mendapatkan dua buah peluang sebelum babak pertama berakhir. Peluangnya yang pertama berhasil dihalau Morgan De Sanctis, sementara yang kedua melenceng dari sasaran.

Di babak kedua, Napoli kembali mendapatkan beberapa peluang, di antaranya dari Hamsik dan Hugo Campagnaro. Tapi, kedua peluang ini juga belum membuahkan hasil. Sundulan Campagnaro menyambut sebuah sepak pojok masih melebar.

Gol akhirnya hadir di menit ke-67 dengan diawali oleh pelanggaran Daniele Gastaldello terhadap Hamsik. Gastaldello mendapatkan kartu merah dan Napoli mendapatkan hadiah penalti.

Penalti tersebut kemudian dieksekusi dengan baik oleh Cavani. Lewat tendangan kaki kanannya, ia mengarahkan bola ke arah kanan bawah dan Romero tidak bisa menghalaunya.

Gol itu sudah cukup untuk membuat Napoli meraih kemenangan kedua dalam tiga laga terakhir atau yang kelima dalam enam laga. Hasil itu membuat Napoli tetap berada di urutan kedua klasemen dengan nilai 16 --sama dengan nilai yang dimiliki Juventus. Napoli dan Juve sama-sama belum terkalahkan.

Sementara, Sampdoria turun ke posisi empat dengan koleksi nilai 10. Ini adalah kekalahan pertama Sampdoria di Seri A musim ini.

Susunan Pemain

Sampdoria: Romero; Costa, Gastaldello, Rossini, Berardi (Poulsen 87); Munari (De Silvestri 70), Krsticic, Obiang; Soriano (Icardi 81), Eder, Estigarribia.

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Gamberini; Maggio (Mesto 89), Behrami, Inler, Zuniga; Hamsik (Dzemaili 84); Pandev (Insigne 65), Cavani.


Video Cuplikan Sampdoria vs Napoli :

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar