Hasil Pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna 5-1

Bookmark and Share

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna 5-1

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna 5-1 Liga Spanyol Senin 1 Oktober 2012 - Hasil Skor Akhir  Real Madrid vs Deportivo La Coruna 4-1 - Cuplikan Video Gol Highlights Real Madrid vs Deportivo La Coruna 4-1  1 Oktober 2012 - Tim tamu unggul lebih dulu melalui Riko pada menit ke-16. Setelah menguasai umpan Bruno Gamma, Riki melewati adangan Sergio Ramos, sebelum menaklukkan Iker Casillas dengan tendangan kaki kiri, yang membuat bola bersarang di sudut kanan bawah gawang.

Ronaldo membawa Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Dipercaya mengeksekusi hadiah penalti buah pelanggaran Manuel Pablo kepada Angel Di Maria, Ronaldo menyepak bola ke sudut kiri bawah gawang, sementara Daniel Aranzubia melakukan aksi antisipasi ke arah sebaliknya. 

Madrid membalik keadaan melalui Angel Di Maria pada menit ke-38. Setelah menguasai umpan terobosan Luka Modric di tengah kotak penalti, Di Maria melepaskan tendangan kaki kiri. Bola membentur tiang kiri gawang dan tampaknya akan menjauh dari sasaran. Di Maria mengejar bola dan berhasil menyundulnya masuk gawang, dalam kawalan seorang pemain lawan.

Pada menit ke-44, Madrid mendapatkan gol ketiga dari Ronaldo. Kali ini, Ronaldo membobol gawang La Coruna dengan sundulan dari jarak dekat, memanfaatkan bola hasil tembakan Sergio Ramos, yang ditepis Aranzubia. 

Madrid mendominasi pertandingan sejak awal. Meski tak mudah, mereka beberapa kali melakukan pergerakan yang berujung eksekusi. Pada menit ke-7 dan ke-11, misalnya, Di Maria dan Ronaldo melepaskan tembakan ke gawang. Sementara tembakan Di Maria meleset, eksekusi Ronaldo bisa dijinakkan Aranzubia.

Ronaldo kembali mencoba peruntungannya pada menit ke-14. Namun, bola hasil tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti meleset ke sisi kiri gawang.

Dua menit setelah La Coruna mendapatkan gol pada kesempatan pertama, Madrid melancarkan serangan yang berakhir dengan tembakan Di Maria. Usaha Di Maria kali ini kembali hanya membuahkan tendangan gawang.

Setelah gol Ronaldo, Madrid tampak semakin rajin menekan, tetapi La Coruna bisa membaca pergerakan Madrid dan menutup ruang. Gawang La Coruna pun nyaris tak terancam, hingga mereka kecolongan umpan terobosan Luka Modric, yang berujung gol Di Maria.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Madrid menciptakan dua peluang, yaitu tembakan Ramos, yang ditepis Aranzubia, dan kemudian diloloskan ke dalam gawang oleh Ronaldo. 
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna 5-1
Babak kedua, Jose Luis Oltra berusaha menghentikan pendarahan timnya dengan mencopot Manuel Pablo dan memasukkan Laureano Sanabria. Sementara, Jose Mourinho justru mengganti dua kendali serangannya. Ricardo Kaka dan Xabi Alonso menjadi motor Madrid mengganti Mesut Ozil dan Luka Modric.

Madrid memperbesar keungggulan di menit 66. Tendangan bebas Xabi Alonso dengan jitu ditanduk oleh Pepe ke sudut gawang Aranzubia. Sang kiper tak bisa berbuat banyak sementara para bek La Coruna tak menyangka bek tuan rumah yang menyongsong bola.

Laga bersisa enam menit, Madrid kembali mendapat hadiah penalti. Bola yang disodorkan Kaka menyentuh tangan Ze Castro. Wasit Azya Gamez menunjuk titik putih. Dan sekali lagi, Cristiano Ronaldo membawa Deportivo ke neraka Santiago Bernabeu dengan penaltinya yang sempurna. 5-1 dan Los Blancos terbang ke angkasa.

Ini adalah kemenangan ketiga El Real di Liga Spanyol. Sekaligus terus melanjutkan trend positif mereka. Ketajaman lini depan pasukan Jose Mourinho terus membaik dan mereka tetap menjaga jarak delapan angka dari Barcelona dengan sensasi.

SUSUNAN PEMAIN :

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 2-R. Varane, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 19-L. Modrić (14-Xabi Alonso ’58), 6-S. Khedira
10-M. Özil (8-Kaka ’46), 22-Á. di María, 7-Cristiano Ronaldo;20-G. Higuaín

Pelatih: José Mourinho


Deportivo La Coruna (4-2-3-1): 1-Aranzubia; 24-Marchena, 5-Zé Castro, 2-Manuel Pablo (15-Laure ’46), 3-Evaldo ; 14-A. Aguilar, 4-Álex Bergantiños; 10-Juan Domínguez (18-Javier Camunas ’68), 16-Bruno Gama, 9-Pizzi; 11-Riki

Pelatih: Jose Luis Oltra

Sumber : www.bola.kompas.comwww.sidomi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar