Hasil dan Video Highlights Juventus vs As Roma

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Video Highlights Juventus vs As Roma - Hasil Pertandingan Liga Italia Seri A Juventus vs As Roma 2012-2013 -TURIN, - Juventus kembali ke jalur kemenangan. Setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Fiorentina, Juve "mengamuk" dengan membungkam AS Roma 4-1 dalam lanjutan Serie-A di Juventus Arena, Sabtu atau Minggu (30/9/2012) dini hari WIB.

http://m.okezone.com/mimg/2012/09/22/47/693665/large_UiNjzQaOoX.jpg
Vidal Juventus Goal
Juventus tampil superior di depan pendukung sendiri. Tiga gol berhasil dilesakkan "Si Nyonya Tua" ke gawang Maarten Stekelenburg saat laga belum genap 20 menit. Gol pertama "I Bianconeri" diciptakan Andrea Pirlo melalui tendangan bebas pada menit kesebelas.

Berselang lima menit, petaka kembali menimpa "Serigala Roma". Wasit menunjuk titik putih begitu melihat bek Roma, Leandro Castan,  menyentuh bola. Arturo Vidal sukses menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Stekelenburg.

Dua gol cepat Juve sedikit banyak  menggangu kosentrasi Francesco Totti dan kawan-kawan. Hal itu terlihat dari proses gol yang diciptakan Alessandro Matri pada menit ke-16. Gol berawal dari umpan terobosan Vidal. Matri yang tidak terkawal berhasil menguasai bola. Dia kemudian melepaskan tembakan keras dan gol.

Juve pun semakin menggila. Andrea Pirlo dan kawan-kawan terus melepaskan ancaman ke jantung pertahan tim tamu. Sebuah sepakan keras Marchisio nyaris berbuah gol seandainya tak membentur mistar.

Setelah itu, Juve tetap menguasai pertandingan. Namun, tak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh tuan rumah sampai turun minum.


Roma mendapatkan secercah harapan pada babak kedua. Pablo Osvaldo berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol yang diciptakannya dari titik putih. Roma mendapatkan hadiah penalti akibat dilanggarnya Destro oleh Bonnuci pada menit ke-69.

Juve langsung beraksi cepat. Bonucci berhasil mencetak gol pada menit ke-73. Namun wasit menganulir gol tersebut karena memandang Bonucci sudah terperangkap offside sebelum mencetak gol. 

15 menit sebelum laga usai, allenatore Juve, Massimo Carrera, memainkan Sebastian Giovinco, Kwadwo Asamoah, dan Paul Pogba. Pergantian yang dilakukan Carrera membuahkan hasil manis setelah Giovinco mencetak gol pada masa injury time. Dari serangan balik,  Barzagli mengirimkan umpan terobosan kepada Giovinco. Begitu menguasai bola, Giovinco berhasil mengecoh Stekelenburg dan dengan leluasa dia menyarangkan bola ke gawang yang koson. Gol terebut memateraikan kemenangan Juve 4-1.


Susunan Pemain


Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci; 4-Martín Cáceres, 8-Claudio Marchisio (Asamoah 77), 11-Paolo De Ceglie, 21-Andrea Pirlo, 23-Arturo Vidal; 9-Mirko Vucinic, 31-Alessandro Matri (Giovinco 76)

AS Roma: 24-Maarten Stekelenburg;5-Leandro Castan, 11-Rodrigo Taddei, 29-Nicolás Burdisso, 42-Federico Balzaretti (Marquinhos 34); 16-Daniele De Rossi, 48-Alessandro Florenzi, 77-Panagiotis Tachtsidis (Perotta 64); 8-Erik Lamela, 9-Pablo Daniel Osvaldo, 10-Francesco Totti (Mattia Destro 63)


Video Highlights Cuplikan Gol-Gol Pertandingan Juventus vs As Roma 30 September 2012 :


Juventus 4-1 AS Roma footyroom.com by Futbol2101

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar