Hasil dan Video Highlights Sevilla vs Barcelona

Bookmark and Share

@Majalahsoccer - Hasil dan Video Highlights Sevilla vs Barcelona - Highlights Sevilla vs Barcelona La Liga Spanyol 30 September 2012 – Sevilla tidak mampu memungut poin penuh dalam lanjutan Liga Spanyol. Sempat unggul, dua gol, mereka justru kalah 2-3 dari Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (30/9/2012).

Sevilla vs Barcelona: Villa Jadi Pahlawan, Barca Menang 2-3
Hasil dan Video Highlights Sevilla vs Barcelona


Tiga menit pertandingan dimulai, Barcelona memperoleh peluang emas. Pedro Rodriguez belum mampu menyelesaikan operan Sergio Busquets dengan baik.
Gol bagi Sevilla pun tercipta pada menit ke-27 oleh Piotr Trochowski. Dia melepaskan tembakan yang membentu Javier Mascherano yang malah membuat bola mengalir ke gawang lawan.
Setelah unggul, Sevilla tidak sama sekali mengendurkan serangan. Ivan Rakitic dan Alvaro Negredo tetap memberikan teror bagi Barcelona.

Kendati demikian, kedua tim tak ada yang mencetak gol lagi hingga babak pertama usai. Keunggulan 1-0 Sevilla atas Barcelona pun tak ubah.
Pada babak kedua, Sevilla kembali menjauh. Kali ini Negredo yang menerima assist Gary Medel berhasil mencatatkan nama di papan skor usai melepaskan tendang cungkil dan menaklukkan Victor Valdes.

Barcelona tetap berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Hal itu berbuah hasil ketika tembakan keras kaki kiri Cesc Fabregas melepaskan menghujam deras gawang Andres Palop
Pekerjaan menjadi lebih berat bagi Sevilla pascapengusiran Medel pada menit ke-72. Betul saja, pada menit ke-89 Fabregas kembali melesakkan gol usai menerima operan Lionel Messi.

Barcelona memastikan kemenangan lewat gol David Villa, kembali dari assist Messi pada injury time menit ketiga. Dengan hasil ini, Barcelona mengoleksi hasil sempurna dengan 18 poin dari enam laga atau unggul tujuh poin dari Sevilla.


Video Highlights Cuplikan Gol-Gol Pertandingan Sevilla vs Barcelona 30 September 2012 :  


Sevilla vs Barcelona 2-3 29.9.12 (All Goals) by ourmatch


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar