Hasil Liga Primer Inggris Matchday Ke-6 2012-2013

Bookmark and Share

Everton Menang, Newcastle Imbang

Hasil Liga Primer Inggris Matchday Ke-6 2012-2013
Hasil Liga Primer Inggris Matchday Ke-6 2012-2013

@Majalahsoccer - Hasil Liga Primer Inggris Matchday Ke-6 2012-2013 - Jakarta - Kemenangan kembali diperoleh Everton saat menjamu Southampton pada Sabtu (29/9/2012) malam WIB. Di partai lainnya, Newcastle United hanya mendapat satu angka setelah usai tertahan di markas Reading.

Di depan pendukungnya sendiri di Goodison Park, Everton sempat tertinggal lebih dahulu sebelum comeback untuk mengatasi Southampton dengan skor akhir 3-1.

The Black Cats mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat Gaston Ramirez di menit keenam. Dari tendangan sudut, Adam Lallana mengirim umpan silang yang diteruskan dengan sundulan dari muka gawang.

Leon Osman menyamakan kedudukan 1-1 di menit 25. Operan Nikica Jelavic berhasil dimaksimalkan oleh Osman dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Hanya butuh tujuh menit bagi Everton membalikkan keadaan menjadi 2-1. Kali ini giliran Jelavic yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan terobosan Kevin Mirallas.

Di menit 38, Everton memperbesar keunggulan lagi-lagi melalui Jelavic. Menerima umpan silang Seamus Coleman, sundulannya dari sudut sempit tak mampu dihadang oleh kiper Southampton Paulo Gazzaniga.

Skor 3-1 bertahan hingga jeda paruh pertama sedangkan di babak kedua tidak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

Atas kemenangan ini, The Tofees kini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 13 poin dari enam kali bertanding sedangkan Southampton turun ke posisi 17 dengan tiga poin.

Newcastle Diimbangi Reading

Berbeda dengan Everton, Newcastle harus puas meraih hasil imbang dalam kunjungannya ke Madjeski Stadium. Melawan Reading, The Magpies ditahan seri 2-2.

Meski hanya imbang, Newcasle tetap naik ke urutan delapan klasemen dengan sembilan poin sementara Reading masih terpuruk dengan menempati posisi 19 dengan koleksi dua poin.

Kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di sepanjang babak pertama. Tim tuan rumah berhasil membuka skor di menit 57 melalui Jimmy Kebe yang dibalas Demba Ba semenit kemudian.

Reading kembali memimpin di menit 62 sundulan Noel Hunt menaklukkan kiper Steve Harper. Dan Newcastle baru bisa membalasnya di menit 83 kembali dari Ba.


Hasil Liga Inggris Lainnya:

Stoke City 2-0 Swansea City
Sunderland 1-0 Wigan Athletic



Hasil Liga Primer Inggris Lainnya : 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar