Prediksi Bola > Juventus vs Shakhtar Donetsk 3 Oktober 2012

Bookmark and Share

Juventus vs Shakhtar Donetsk 3 Oktober 2012 Liga champions@Majalahsoccer - Prediksi Bola > Juventus vs Shakhtar Donetsk 3 Oktober 2012 - Prediksi Skor Juventus vs Shakhtar Donetsk UEFA Liga Champions Grup E 2012-2013. Jadwal dan Prediksi Juventus vs Shakhtar Donetsk - Turin -Pertandingan Akan Berlangsung Pada Tanggal 3 Oktober 2012 di Stadion Juventus Arena di kota Turin Italia. Dan Akan Disiarkan Secara Langsung Oleh ESPN TV Streaming.

Artikel ini khusus saya buat untuk anda yang suka bermain di Agen bola dan Taruhan bola Online seperti agen sbobet dan ibcbet, silahkan di pilih di berbagai macam agen bola online yang bisa terpercay.


Juventus vs Shakhtar Donetsk 3 Oktober 2012
Prediksi Bola > Juventus vs Shakhtar Donetsk 3 Oktober 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Juventus vs Shakhtar Donetsk. Prediksi Jitu CJuventus vs Shakhtar Donetsk. Tips Juventus vs Shakhtar Donetsk. Juventus dan Shakhtar Donetsk adalah dua tim yang sedang melaju tanpa terkalahkan di kancah domestik masing-masing. Kini keduanya akan saling berhadapan di matchday II Liga Champions.

Saat ini baik Juve maupun Shakhtar adalah juara bertahan dan pemuncak klasemen liganya masing-masing.


Di Serie A, Juve, yang pada laga terakhir Minggu (30/09/2012) kemarin menghempaskan AS Roma dengan skor telak 4-1, belum juga terkalahkan dalam 45 laga. Kali terakhir Bianconeri kalah adalah pada 15 Mei 2011 oleh Parma.


Sementara di kompetisi liga Ukraina, Shakhtar mencatat start impresif dengan memenangi seluruh 10 pertandingannya di awal musim. Total, dalam 25 pertandingan di seluruh kompetisisi, Hirnyky belum terkalahkan.


Laga Juve kontra Shakhtar, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB, akan menjadi pertandingan Eropa pertama yang dipentaskan di Juventus Stadium.


Selain tekad tak mengecewakan fans tuan rumah, fakta bahwa Juve sebelumnya juga absen dua musim dari Liga Champions akan membuat Bianconeri melakoni laga ini dengan semangat meluap.



Shakhtar niscaya tidak akan menyerah begitu saja dan siap memberikan perlawanan sengit. Tetapi Juve, yang kini memiliki stok penyerang berlimpah, pun siap memaksimalkan amunisinya untuk mendobrak pertahanan lawan dan meraih kemenangan.


"Kami memiliki banyak penyerang yang siap dimainkan dan kami puas dengan performa mereka," kata Pelatih Kiper Juve Claudio Filippi seperti dikutip Reuters.


"Pelatih akan merotasi mereka berdasarkan apa yang ia lihat sepanjang pekan, (sehingga) semuanya akan memiliki kesempatan untuk tampil," lanjutnya.


Head To Head Juventus vs Shakhtar:

Kedua tim belum pernah bertemu


Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

30 Sep 2012 (PSA) Juventus 4 - 1 AS Roma

26 Sep 2012 (PSA) Fiorentina 0 - 0 Juventu

23 Sep 2012 (PSA) Juventus 2 - 0 Chievo

20 Sep 2012 (PLC) Chelsea 2 - 2 Juventus

16 Sep 2012 (PSA) Genoa 1 - 3 Juventus


Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar:

20 Sep 2012 (PLC) Shakhtar 2 - 0 FC Nordsjælland  

07 Des 2011 (PLC) APOEL 0 - 2 hakhtar

24 Nov 2011 (PLC) Shakhtar 0 - 2 Porto

02 Nov 2011 (PLC) Zenit 1 - 0 Shakhtar  

20 Okt 2011 (PLC) Shakhtar 2 - 2 Zenit


Prediksi susunan pemain Juventus vs Shakhtar Donetsk:


Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Martín Cáceres, Paolo De Ceglie, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Mirko Vučinić, Alessandro Matri.


Shakhtar Donetsk: Andriy Pyatov, Olexandr Kucher, R. Raţ, Darijo Srna, Yaroslav Rakytskyy, Tomas Hubschmann, Fernandinho, Willian, Henrik Mkhitaryan, Ilsinho, Luiz Adriano.


Prediksi skor Juventus vs Shakhtar Donetsk by @Majalahsoccer: Juventus kemungkinan menang melawan Shakhtar Donetsk dengan skor ... 


Juventus 3 - 1 Shakhtar Donetsk.

Prediksi Pertandingan Liga Champions Yang Lainnya : Klik Disini 





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar