Juara Badminton Asia U-19 Kantongi Rp40 Juta

Bookmark and Share
Juara Badminton Asia U-19
Update lagi seputar Olahraga , Lagi lagi Juara Badminton Asi U-19 Kantongi Rp.40 Juta Wow. Deposito sebesar Rp 40 juta mengalir ke kantong keduanya dari PB Djarum setelah berhasil menaklukan pasangan China Taipei, Wang Chi Lin/Wu Hsiao Lin lewat rubber game 17-21 22-20 21-10 di partai final, Sabtu (7/7/12).

Kokoflom | Penghargaan ini diberikan, menurut Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, selain sebagai bentuk apresiasi kepada Edy/Arya juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi atlet lainnya.
"Kemenangan Edi dan Arya di Kejuaraan Asia Junior merupakan kabar gembira bagi kami. Sebagai pemain muda, mereka berhasil menorehkan prestasi di kancah Internasional," ujar Yoppy.
Sang pelatih, Sigit Budiarto ikut angkat bicara. Mantan peraih gelar juara All England 2003 bersama Chandra Wijaya itu berharap atlet besutannya ini tak berhenti sampai di sini namun meningkat di kemudian hari.
"Edi dan Arya memang layak mendapatkan penghargaan ini atas prestasi yang sudah mereka raih," tutur Sigit.
Edi/Arya yang nyaris kalah di game awal, lewat permainan yang sabar dan pantang menyerah akhirnya berhasil membalikkan kedudukan dan unggul hingga babak akhir.
"Jujur saja, saat bertanding kami selalu berusaha menang tetapi tidak pernah membayangkan mendapatkan penghargaan," kata Edi.
"Bersyukur, hanya saja untuk penampilan belum merasa puas," timpal Arya.[yob]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar