Arema Indonesia Merger Dengan Pelita Jaya Jawa Barat?

Bookmark and Share


Arema Indonesia Arema Indonesia Merger Dengan Pelita Jaya Jawa Barat?
Arema Indonesia Merger Dengan Pelita Jaya Jawa Barat?


Majalahsoccer.com - Dua klub Indonesia Super League Arema Indonesia dan Pelita Jaya Jawa Barat dikabarkan akan merger dalam waktu dekat.

Rencana merger tersebut semakin kencang terdengar, terlebih lagi setelah manajemen kedua tim tidak mengeluarkan bantahan terhadap berita tersebut. Bahkan, seperti yang dilansir Wearemania, manajemen Pelita memperkirakan deal akan terjadi pada hari Senin ini (24/9).

"Para pengurus sudah menyetujuinya, tinggal kita tanda tangan deal saja. Senin (24/9) semua akan jelas bagaimana kelanjutannya. Dan kemungkinan pelatihnya adalah Rahmat Darmawan," ujar manajemen Pelita yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, pelatih Pelita Jaya Rahmad Darmawan ketika dikonfirmasi juga membenarkan bahwa ada rencana untuk menggabungkan dua klub tersebut, meski masih belum dapat dipastikan realisasinya.

"Saya diperintah untuk menyiapkan skuat di Malang, namun semua itu masih menunggu instruksi, tetapi saya sudah memetakan pemain-pemain yang akan direkrut plus nanti tambahan dari sana [Arema]," ujar Rahmad.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar