Foto-foto Rezky Aditya Setelah Kecelakaan

Bookmark and Share
Ini Foto-foto Mantan Pacar Agnes Monica Tergolek Lemah


















Foto-foto Rezky Aditya Setelah Kecelakaan - Dahi sebelah kanan aktor Rezky Aditya tampak diperban dengan bekas-bekas darah segar mengucur di sekitarnya.
Sementara jarum infus tampak menancap di tangan kanan sang aktor. Itulah pemandangan yang tampak dari foto-foto mantan pacar Agnes Monica itu setelah mengalami kecelakaan motor di Pondok Indah Sabtu malam pukul 22.00 WIB yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Rezky sendiri tampak tertidur. Kabar yang dari kalangan artis yang menengok ke Rumah Sakit Pondok Indah menyebut, Rezky sempat koma setelah tragegi kecelakaan tapi kini sudah siuman.

"Rezky Aditya mengalami kecelakaan kemarin, dan sudah sadarkan diri pagi tadi. Mohon doanya ya temen semua," tulis aktris sinetron Nikita Purnama Willy pada Minggu pagi (2/9).

Seperti diberitakan sebelumnya, Rezky mengalami kecelakaan sepedamotor di kawasan Pondok Indah, Sabtu (109) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, Rezky kabarnya sempat mengalami koma. Hingga berita ini diunggah, Rezky masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar