Hasil Liga Prancis: PSG Menang Tipis 2-1 Lawan Lille

Bookmark and Share


Ligue 1 : Zlatan Ibrahimovic (Lille vs Paris SG)
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic, PSG vs Lille 2-1

Majalahsoccer.com - Paris Saint-Germain sukses memetika kemenangan perdana mereka di Ligue 1 Prancis usai menaklukkan tuan rumah Lille dengan skor 2-1.

Striker baru Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol kemenangan tim barunya tersebut.

Sempat dikhawatirkan kebugarannya, Ibra menjawab semua keraguan dengan mencetak gol tercepat di Ligue 1 Prancis musim ini, setelah ia berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 26 detik, memanfaatkan umpan dari Jeremy Menez.

Tertinggal gol cepat, tuan rumah Lille berhasil merespon dengan bagus. Nolan Roux hampir mampu menyamakan kedudukan apabila tembakannya tidak mampu diantisipasi oleh Salvatore Sirigu.

Namun, Sirigu akhirnya tidak mampu berbuat banyak di menit ke-11 ketika Chedjou menyambut tendangan penjuru Marvin Martin dengan tandukan kerasnya.

Hanya butuh waktu sembilan menit bagi Ibra untuk membawa PSG kembali unggul. Memanfaatkan umpan matang dari Javier Pastore, Ibra mencetak gol keduanya di pertandingan ini dengan cukup mudah.

Striker asal Swedia tersebut hampir mencetak hat-trick di babak pertama, tetapi sayang tandukannya memanfaatkan tendangan bebas Christophe Jallet masih terlalu tinggi.

Di babak kedua, Lille mengusai permainan dan terus berupaya mencari gol penyama kedudukan. Namun, rapatnya pertahanan PSG dan juga ketangguhan Sirigu di bawah mistar membuat Lille gagal mencetak gol tambahan hingga waktu berakhir.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar