Prediksi Bola: Manchester City vs Aston Villa - Piala Liga Inggris

Bookmark and Share

Prediksi Bola: Manchester City vs Aston Villa - Piala Liga Inggris@MajalahSoccer - Prediksi Bola: Manchester City vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 27 September 2012

Manchester City vs Aston Villa - Etihad Stadium - Rabu, 26 September 2012, 01:45 WIB.

Manchester City telah sukses meraih trofi Liga Primer musim lalu, dan musim ini mereka berusaha mempertahankannya. Namun hal itu tidak membuat ambisi The Citizens untuk meraih Piala Liga pupus. Skuad asuhan Roberto Mancini akan berusaha keras menghajar tamunya Aston Villa saat bertanding di Etihad Stadium, Rabu (26/9) dini hari WIB nanti.

Namun Mancini menyesalkan jadwal Piala Liga yang dianggapnya tidak masuk akal, yakni hanya berselang dua hari
Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Prediksi Bola: Manchester City vs Aston Villa - Piala Liga Inggris

"Piala Liga tidak terlalu penting. Namun bagus kalau kami bisa juara. Kami bukan Manchester United dan juga Chelsea. Kami perlu memenangkan segalanya yang memungkinkan

- Roberto Mancini -
usai laga melawan Arsenal di Liga Primer, hari Minggu (23/9) kemarin. Bahkan Mancini pun menyatakan bahwa jadwal padat inilah yang membuat Inggris selalu gagal di Piala Eropa dan Piala Dunia.

Terlepas dari kegalauan Mancini, ini adalah pertama kalinya kedua tim bertemu di Piala Liga. Namun dari tiga pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Manchester City selalu mampu mengalahkan Aston Villa

Terakhir kali Aston Villa mengalahkan City di Etihad Stadium, pada bulan April 2007 dengan skor 2-0 di Liga Primer. Musim ini Piala Liga telah berganti sponsor dari Carling ke Capital One. Ambisi City meraih Piala Liga musim lalu harus pupus setelah dikalahkan Liverpool di babak semi final dengan agregat 2-3.

Performa City sedang tidak bagus, City hanya mampu sekali menang dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan tiga imbang dan terakhir dikalahkan klkub raksasa Real Madrid 3-2 dalam laga Liga Champions.

Bagi Aston Villa ini adalah peluang emas mereka untuk mengangkat trofi musim ini. Peringkat mereka di Liga Primer tidak terlalu cemerlang. Aston Villa melaju ke babak ketiga Piala Liga setelah mengalahkan Tranmere Rovers dengan skor 3-0 akhir bulan lalu berkat gol Fabian Delph, Christopher Herd, dan Darren Bent.

The Citizens layak hati-hati meski bermain di kandang sendiri. Selain masalah kebugaran pemain, City juga tengah dilanda keroposnya lini belakang mereka. Mereka sudah kebobolan tujuh gol pada lima laga awal Liga Primer 2012/2013. Ditambah tiga gol pada matchday 1 Liga Champions, catatan pertahanan mereka bocor hampir dua kali lebih banyak ketimbang musim lalu. City hanya kemasukan enam gol pada lima partai awal Liga Primer dan satu duel Liga Champions. Khusus Liga Primer, Vincent Kompany dan kawan-kawan cuma kebobolan 29 kali, terbaik seantero negeri.

Mancinijuga merujuk bola mati sebagai biang petaka anak-anak asuhnya. Terbukti, The Citizens menderita tiga gol dari situasi itu pada empat pertandingan terakhir. Beruntung, Aston Villa tidak dikenal kuat memanfaatkan set piece. Penampilan Villa bahkan masih buruk, meski sudah berganti pelatih. Darren Bent dan kawan-kawan baru sekali menang di lima partai Liga Primer.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Man City : Pantilimon - Maicon, Nastasic, K. Toure, Kolarov, Rodwell, Barry, Razak, Milner, Sinclair, Guidetti.

Aston Villa : Given - Lowton, Dunne, Clark, Bennett, Holman, El Ahmadi, Westwood, N’Zogbia, Bent, Weimann.


Head to Head Manchester City vs Aston Villa :
12 Feb 2012 : Aston Villa vs Man. City 0-1 (EPL)
15 Okt 2011 : Man. City vs Aston Villa 4-1 (EPL)
03 Mar 2011 : Man. City vs Aston Villa 3-0 (FA Cup)
23 Jan 2011 : Aston Villa vs Man. City 1-0 (EPL)
28 Des 2010 : Man. City vs Aston Villa 4-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
23 Sep 2012 : Man. City vs Arsenal 1-1 (EPL)
19 Sep 2012 : Real Madrid vs Man. City 3-2 (Champions)
15 Sep 2012 : Stoke City vs Man. City 1-1 (EPL)
01 Sep 2012 : Man. City vs QPR 3-1 (EPL)
26 Agt 2012 : Liverpool vs Man. City 2-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
22 Sep 2012 : Southampton vs Aston Villa 4-1 (EPL)
15 Sep 2012 : Aston Villa vs Swansea City 2-0 (EPL)
02 Sep 2012 : Newcastle vs Aston Villa 1-1 (EPL)
29 Agt 2012 : Aston Villa vs Tranmere 3-0 (League Cup)
25 Agt 2012 : Aston Villa vs Everton 1-3 (EPL)

ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  1½

PREDIKSI MENANG   :   Home : 60%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 10%

PREDIKSI SKOR   :   Man City   3  -  1   Aston Villa

TIPS        :         Man City

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar