RESEP BIJI SALAK BUBUR QUAKER OATS SAYANGI JANTUNGMU

Bookmark and Share

RESEP BIJI SALAK BUBUR QUAKER SAYANGI JANTUNGMU. Pada bulan suci Ramadhan kemaren sangat cocok menyajikan hidangan kreasi resep Quaker Oat yang lezat dan baik bagi jantung Anda! sebagai persiapan dalam menyiapkan hidangan sahur dan berbuka puasa, sajikan hidangan sehat dan lezat ini buat keluarga. Serat beta Glucan pada oats dapat membantu menurunkan kolesterol, mengenyangkan dan memberi energi saat puasa sehingga kita tetap melakukan berbagai aktifitas tanpa terganggu oleh rasa lapar. Berikut Resep Biji Salak Quaker Oats dan Cara Bikinnya :

BAHAN :
  • 100 gr Quaker Oats
  • 65 gr santan cair/susu murni non fat
  • 100 gr gula merah, rebus dengan 500 ml air
BAHAN BIJI SALAK :
  • 100 gr ubi kuning, rebus kemudian haluskan
  • 100 gr tepung sagu
CARA MEMBUAT BIJI SALAK BUBUR QUAKER :
  1. Aduk ubi dan sagu sampai rata serta menyatu (sampai kalis), bentuk bulat-bulat sebesar kelereng. Masukkan ke dalam air gula yang telah mendidih lalu kecilkan apinya. Jika sudah mengapung, angkat dan tiriskan.
  2. Masukkan Quaker ke dalam air gula, masak hingga mengental dan hancur. Tambahkan air jika perlu hingga hasil bubur menjadi lembut.
  3. Masukkan biji salak, siram santan/susu. Hidangkan
Admin Blog Kreasimasakan.blogspot.com selalu makan Quaker Oats dari kecil hingga sekarang umur 37 tahun Alhamdulillah Jantung Admin Sehat terimakasih QUAKER OATS. Segera Tes Kesehatan Jantungmu di www.sayangijantungmu.com secara gratis dan untuk pasang iklan di blog Resep Masakan Blogspot segera hubungi Jasa Seo caranya add facebook fanpange Jasa Seo.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar