Awas!! Makanan ini dapat menggugurkan kandungan

Bookmark and Share
Makanan yang dapat menggugurkan kandungan 

Makanan yang dapat menggugurkan kandungan ibu hamil
Buah Nanas dapat menyebabkan keguguran untuk ibu hamil – Nanas muda sebagai obat tradisional untuk terlambat haid memang sangat banyak dibahas terlepas benar apa tidak nya, Dalam dunia kedokteran manapun belum ada yang bisa menerangkan kenapa nanas muda dapat menggugurkan kandungan bagi ibu hamil, tapi pada prakteknya ternyata buah nanas muda dapat membuat kandungan ibu hamil keguguran
Tanaman nanas sebenarnya tanaman yang berasal dari Brazil atau daerah Amerika latin, tanaman ini sangat enak untuk dimakan apalagi untuk di bikin rujak atau manisan bahkan kripik nanas.

Makanan yang dapat menyebabkan keguguran untuk ibu hamil
Buah nanas penyebab keguguran – Di dalam ilmu kedokteran belum ada yang bisa menerangkan bahwa nanas dapat menggugurkan kandungan, Maka anda sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi nanas muda, hindari bagi wanita yang hamil muda, karena mitos dari buah nanas muda ternyata dapat menggugurkan kandungan si buah hati anda.

Efek Samping dari buah nanas
Buah Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.
Buah nanas dapat memicu rematik. Di dalam saluran cerna, buah nanas terfermentasi menjadi alkohol. Ini bisa memicu kekambuhan rematik gout. Penderita rematik dan radang sendi dianjurkan untuk membatasi konsumsi nanas.
meningkatkan gula darah. Buah nanas masak mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Jadi, bagi penderita diabetes, sebaiknya tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan.
Buah nanas dapat menimbulkan rasa gatal. Terkadang sehabis makan nanas segar, mulut dan lidah terasa gatal. Untuk menghindarinya, sebelum dimakan, rendamlah potongan buah nanas dengan air garam

Secara umum, makanan yang layak dipantangi untuk ibu hamil, antara lain:
- makanan yang dimasak kurang matang atau daging mentah
- makanan atau minuman yang mengandung mercuri dan alkohol
- makanan yang bersifat ‘panas’ seperti nenas, durian.
- makanan yang mengandung ragi
- minuman yang mengandung kafein

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar