Hasil Liga Belanda: FC Utrecht & RKC Waalwijk Berbagi Angka

Bookmark and Share


Kwame Quansah vs Florian Jozefzoon (RKC Waalwijk - Heracles Almelo)
Hasil Liga Belanda: FC Utrecht & RKC Waalwijk Berbagi Angka

Roda JC 3-0 Willem II

Roda JC mencatat kemenangan pertama musim ini di laga keempat mereka usai menggasakan Willem II Tilburg di Stadion Parkstad Limburg. Roda harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-79.

Sanharib Malki membuka keunggulan tuan rumah lima menit sebelum babak pertama berakhir. Krisztian Nemeth sukses menggandakan keunggulan Roda JC pada menit ke-70. Unggul jumlah pemain, Roda JC memperbesar selisih gol lewat Adil Ramzi sembilan menit sebelum pertandingan berakhir.


FC Zwolle 0-4 NEC Nijmegen

NEC menggilas sembilan pemain tuan rumah FC Zwolle empat gol tanpa balas di Stadion Oosterenk. Zwolle sudah kehilangan pemain sejak menit ke-29 menyusul kartu merah kiper Leon ter Wielen. Pada menit ke-55, Joey Van der Berg diganjar kartu kuning keduanya.

Ryan Koolwijk menyumbang dua gol di pertandingan ini yang berasal dari titik penalti pada menit ke-18 dan 31. Setelah bermain dengan sembilan pemain, gawang Zwolle dibobol Evander Sno di menit ke-56, sebelum akhirnya Melvin Platje melengkapi kemenangan 4-0 selang lima menit kemudian
.

Waalwijk 1-1 Heracles

RKC Waalwijk menghilangkan kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Eredivisie Belanda setelah hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Heracles di Stadion Mandemakers. Hasil imbang ini membuat Waalwijk harus puas berada di posisi kedua, tertinggal satu poin dari FC Twente yang baru menjalani tiga pertandingan.

Bermain di kandang, performa Waalwijk jauh dari harapan. Bahkan gawang Waalwijk sudah kebobolan lebih dulu melalui Willy Overtoom saat laga berjalan satu menit. Namun Florian Jozefzoon mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir
.

NAC Breda 1-1 FC Utrecht

Awal buruk NAC Breda pada musim ini terus berlanjut, sehingga membuat mereka berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. Bermain di Stadion Rat Verlegh, NAC harus puas berbagi angka 1-1 dengan FC Utrecht.

Asa pendukung tuan rumah melihat tim kesayangannya meraih angka penuh pertama sempat muncul ketika Alex Schalk sukses menjebol gawang Robin Ruiter saat laga berjalan tujuh menit. Namun Alexander Gerndt mampu memaksa pertandingan berakhir imbang di 16 menit waktu tersisa.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar