Bordeuax Imbangi Paris Saint-Germain

Bookmark and Share

Bordeuax Imbangi Paris Saint-Germain 


Paris Saint-Germain harus merelakan posisi puncak klasemen ke tangan Montpellier setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bordeaux di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, senin (26/3) dinihari WIB.

PSG sebenarnya meraih 60 poin, sama dengan Montpellier, hanya kalah selisih gol.

Di babak pertama, tim tamu justru tampil lebih impresif. Salah satunya adalah ancaman dari Benoit Tremoulinas. umpannya kepada Jaroslav Plasil dilanjutkan dengan tendangan, namun masih bisa diselamatkan Salvatore Sirigu.

PSG gagal memaksimalkan peluang menjadi gol. Tendangan bebas Nene menghampiri Alex, namun sang bek gagal memanfatkan umpan itu menjadi gol.

Gol yang ditunggu-tunggu Bordeaux akhirnya datang di babak kedua, tepatnya pada menit ke-77, melalui aksi Cheick Tidiane Diabaté. Gol itu berawal dari Ludovic Obraniak yang melakukan passing ke area pertahanan PSG, dilanjutkan dengan kemampuan Nicolas Maurice-Belay menemui Diabaté yang berada dalam posisi bebas untuk menceploskan bola.

PSG tidak butuh waktu lama untuk mencari gol penyama kedudukan. Empat menit berselang, Guillaume Hoarau tampil sebagai penyelamat setelah tendangannya, memanfaatkan umpan pemain pengganti, Mathieu Bodmer, tak mampu dihalau Cédric Carrasso.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar