Rossoneri Harus Minimalisir Kesalahan

Bookmark and Share
Massimo Ambrosini (kanan) berharap timnya tidak bermain ceroboh (Foto: Reuters)

MILAN – Pemain veteran AC Milan Massimo Ambbrosini, memberi peringatan kepada rekan-rekannnya, jelang bentrok menghadapi Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions Rabu (28/3/2012) dini hari nanti WIB.

Kemenangan atas AS Roma dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu, dinilai belum cukup untuk bisa menjadi modal menghadapi Barca. Menurut Ambrosini, timnya masih sering membuat kesalahan pada laga yang berakhir 2-1 untuk Milan.

Apalagi Milan harus kebobolan lebih dulu lewat gol Pablo Osvaldo di akhir babak pertama. Sebelum akhirnya, dua gol dari Zlatan Ibrahimaovic di babak kedua, membawa Milan meraih kemenangan ketiga dari empat pertandingan terakhir.

“Kami harus berhenti bahwa kami bisa membuat kesalahan. Jika tidak, maka anda akan kehilangan permainan,” jelas Ambrosini, seperti disitat football365, Senin (26/3/2012).

Kesalahan pada diri sendiri bisa membuat celah bagi lawan seperti Barcelona. Karena Blaugrana akan tega menghabisinya, jika lawan yang bakal dihadapi terlalu rentan melakukan kesalahan.

“Barcelona merupakan tim yang kuat di dunia, itu yang terpenting dan itu akan menjadi pertandingan sulit bagi kami. Tapi itu juga menjadi motivasi lebih menghadapi tim seperti Barca. The Blaugrana memiliki banyak pemain hebat,” sambungnya.

Tapi sayang, pertahanan Milan bisa dikatakan kritis, karena Thiago Silva terancam absen dan tidak bisa dibawa, akibat mengalami cedera. Selain Silva, Robinho juga terancam tidak akan turun menggebrak pertahanan Azulgrana, akibat memiliki masalah yang sama.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar