Chiellini: Lebih Mudah Kalahkan Milan di PlayStation

Bookmark and Share

Chiellini: Lebih Mudah Kalahkan Milan di PlayStationTurin - Mengejar ketinggalan empat poin dari AC Milan diakui sulit oleh Giorgio Chiellini. Kubu Juventus pun menyebut kalau Rossoneri nyaris tak tersentuh lagi di sisa musim ini.

Dengan poin 63, Milan kini masih kokoh bertengger di puncak klasemen Seri A. Sementara itu, meski belum terkalahkan, Juventus masih setia mengutit di urutan kedua dengan nilai didapat berjumlah 59.

Mempertimbangkan kompetisi masih menyisakan sembilan pertandingan lagi, peluang terjadinya pergeseran sesungguhnya cukup besar terjadi. Namun konsistensi Diavolo Rosso membuat kubu Juventus mulai merasa kalau seterunya itu tidak akan bisa dikejar. Milan disebut Chiellini lebih mudah dikalahkan di permainan PlayStation dibanding kehidupan nyata.

"Saya pikir pelatih (Antonio Conte) adalah orang yang realistis. Rossoneri adalah juara bertahan dan punya empat poin lebih banyak dibanding kami," sahut Chiellini di Football Italia.

"Jelas lebih mudah untuk mengalahkan mereka di PlayStation dibanding di kehidupan nyata," lanjut Chiellini sambil tersenyum.

Terkait peluang timnya menjadi juara, Chiellini tak mau memandang terlalu jauh. Kubu Bianconeri disebutnya menjalani pertandingan satu demi satu, dengan Napoli yang kini jadi fokus utama untuk dihadapi akhir pekan ini.

"Kami hanya menjalani pertandingan satu demi satu, menjaga kaki kami tetap menjejak bumi dan berkonsentrasi untuk laga berikutnya menghadapi Napoli," tuntas dia





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar