Stiliyan Petrov Didiagnonis Menderita Leukemia

Bookmark and Share

Stiliyan PetrovBirmingham - Kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov, didiagnosis menderita leukemia akut. Pernyataan itu disampaikan langsung lewat situs resmi klub.

Petrov terserang demam usai laga melawan Arsenal akhir pekan lalu. Pemain asal Bulgaria itu kemudian menjalani tes kesehatan dan dokter mengonfirmasi hasil diagnosisnya pada Jumat (30/3/2012) siang waktu setempat.

"Dewan Villa hari ini menerima berita bahwa kapten kami Stiliyan Petrov didiagnosis terkena leukemia akut," sebut pernyataan di situs resmi Villa.

"Kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi Stiliyan dalam waktu dekat dan kami sudah bergerak dengan cepat untuk mendukungnya dan keluarganya."

"Dalam waktu ini kami meminta privasi Stiliyan dikedepankan untuk semua pemeriksaan dan percaya bahwa kami akan membagi informasi jika kami mendapatkannya."

Kondisi Petrov itu langsung mendapat perhatian dari rekan setimnya, Darren Bent. Lewat akun Twitter-nya, Bent mengirim pesan untuk kapten timnya itu.

"Sangat sedih mendengar kabar dari kapten kami Stan Petrov. Semoga dia akan kembaliberjuang untuk segera pulih. Pikiranku bersamanya dan keluarganya."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar