Parker: Spurs Akan Kembali ke Jalur Kemenangan

Bookmark and Share

London - Gelandang Tottenham Hotspur Scott Parker menepis asumsi bahwa timnya mulai kedodoran dalam menghadapi tekanan persaingan perebutan posisi empat besar. Spurs diyakini segera kembali ke jalur kemenangan.

Spurs tampak 'kehabisan bensin' belakangan ini. Hasil imbang 0-0 kontra Chelsea, Sabtu (24/3) memperpanjang catatan tidak pernah menang Spurs yang kini berjalan di angka lima secara beruntun.

Satu angka yang didapat membuat Parker dan kawan-kawan bergeming di posisi empat klasemen sementara, terpaut lima angka dari The Blues dan Newcastle United yang ada di bawahnya.

Saat ditanya apakah Tottenham mulai tidak mampu mengatasi tekanan, Parker membantahnya. "Tidak, tidak seperti itu," ucap dia di Sky Sports. "Ini seperti apapun di kehidupan pada umumnya. Anda harus bersikap positif."

"Kami semua tahu kami berada di tren buruk tapi kami tetap harus percaya dengan apa yang kami lakukan dan semoga itu segera berubah."

"Dalam sejumlah poin di musim ini, Anda akan melalui sedikit laju buruk ini semua hanya tentang bagaimana Anda bisa mengatasinya,' imbuh Parker.

Kompetisi tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi. Parker bertekad membawa Spurs finis di posisi terbaik yang bisa diraih.

"Target kami selalu empat besar dan itu tidak akan berubah. Kami butuh terus menang. Ini tentang hasil sekarang. Ini bukan tentang bermain dengan bagus," lanjut gelandang Inggris itu.

"Ketika Anda menuju ke situasi yang penting di akhir musim, seperti sekarang ini, Anda harus terus mencoba mendapatkan poin. Dengan Chelsea di posisi lima, kami tahu kami mesti mendapatkan banyak poin," tegas Parker.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar