Claudio Ranieri Segera Dipecat?

Bookmark and Share
Claudio Ranieri - Inter

Walaupun sempat diklaim bakal dipertahankan setidaknya sampai akhir musim, nasib Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan kini semakin kritis dan bukan tak mungkin didepak dalam waktu dekat. 


Dikabarkan Sky Sport Italia, manajemen Il Biscione saat ini mulai mempertimbangkan melengserkan The Tinkerman lebih dini menyusul kekalahan 2-0 di markas Juventus, Minggu kemarin. Eks pelatih Chelsea itu disebut "tak pernah sedekat ini dengan pemecatan".
Meski sempat sukses mengarsiteki streak tujuh kemenangan beruntun La Beneamata di Serie A dalam kurun Desember-Januari, raihan hanya enam angka (1 menang dan 3 seri) dari kemungkinan maksimal 30 pada sepuluh pekan berikutnya dianggap tak bisa ditolerir.

Kekalahan kontra Juve sendiri tak hanya membuat kans I Nerazzurri untuk finis di zona Liga Champions kian tipis, tetapi juga membahayakan peluang untuk "sekadar" lolos ke Liga Europa.

Menempati posisi delapan, Inter kini tertinggal sepuluh angka dari slot terakhir menuju UCL, yang sekarang diduduki Lazio, dan tujuh poin dari Napoli dan Udinese di wilayah UEL.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar